Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meraih gelar dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dari Hino Dutro Safety Driving Competition yang diadakan beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini berhasil dicatat sebagai sejarah dan pertama kalinya di MURI untuk kategori Kompetisi Mengemudi Keselamatan Pertama di Kelas Truk Ringan. Dan catatan kedua adalah Kompetisi Mengemudi Keselamatan Sebagian Peserta.

"Melalui mengemudi keselamatan Hino Dutro ini. Kami berkomitmen kepada masyarakat dan pelanggan Indonesia untuk meningkatkan keselamatan pengemudi," Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki.

Hino Dutro Safety Driving telah diikuti oleh lebih dari 1.500 pengemudi dari 850 perusahaan yang ikut serta. Pada hari Jumat (19/07) Hino juga mengadakan acara pemberian penghargaan untuk Kompetisi Mengemudi Keselamatan Hino Dutro Nasional.

Pada hari Jumat (19/7), para peserta hadir mewakili para juara dari masing-masing kota yang telah diselenggarakan oleh Hino Safety Driving Competition.

Keluar sebagai pemenang atau Grand Champion Nasional Hino Dutro Safety Driving adalah pengemudi andal dari perwakilan Kota Surabaya, Basuki Tomo dari Koperasi Jasa Saka Kartika Mandiri. Sementara posisi runner-up ditempati oleh Sugeng Handoyo dari perwakilan Kota Lampung.

Selain mendapat 2 catatan MURI, Hino Dutro Safety Driving juga mendapat apresiasi dari Kementerian Perhubungan. Karena itu terus mendidik dan mengkampanyekan keselamatan di jalan secara konsisten dan terus menerus.

Sertifikat penghargaan dari Kementerian Perhubungan diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Budi Setiyadi kepada Hiroo Kayanoki.

"Dengan peningkatan keterampilan mengemudi dan keahlian dengan pengetahuan yang benar. Jadi, peserta Hino Dutro Safety Driving siap menjadi duta keselamatan di jalan. Ini adalah salah satu tanggung jawab Hino, di mana kami tidak hanya menjual truk dan bus tetapi juga memprioritaskan keselamatan pengemudi yang merupakan tulang punggung kesuksesan perusahaan, "kata Direktur HMSI, Santiko Wardoyo.

Sebagai informasi, Kompetisi Mengemudi Keselamatan Hino Dutro Nasional dibagi menjadi tiga hari. Pada hari pertama, pengemudi diuji kemampuan mengemudi atau tes keterampilan seperti zig-zag, mempersempit jalan.

Selain itu, tes ini juga diuji keakuratannya di area tampilan yang tidak terlihat atau blind spot dan tes Inspeksi Harian.[Go/Res]

Leave a Reply