Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendapat tamu istimewa, yaitu pembalap Hino Team Dakar Rally, Teruhito Sugawara di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ketika dia tiba, Teruhoto Sugawara kembali membagikan pengalamannya. Serta cerita tentang keterlibatannya dalam reli paling kejam sampai ia memenangkan gelar Dakar Rally.

Tim Hino Sugawara sendiri menambahkan catatan cemerlang untuk Reli Dakar tahun ini. Tim menurunkan dua Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam perlombaan yang sangat berat di Peru, Amerika Selatan.

Dia, yang kaya akan pengalaman mengikuti balapan, berhasil finis kesembilan di kategori truk umum.

Hasil akhir yang luar biasa ini dicapai di tengah persaingan yang ketat dan didominasi oleh truk tugas berat dengan mesin lebih besar dari 10 liter.

Selain itu, Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara, di mana hasil Reli Dakar 2019 membuat Hino 10 kali berturut-turut di kelas di bawah 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun untuk berpartisipasi.

Hino Truck Dakar Rally adalah kendaraan yang menjadi simbol QDR (Kualitas, Daya Tahan, Keandalan) dari truk Hino.
Kendaraan ini adalah semangat peningkatan berkelanjutan yang dilakukan Hino untuk mendapatkan kendaraan terbaik.
Di mana truk yang memenangkan kejuaraan di Dakkar Rally. Ini adalah truk dengan kualitas yang sama dengan yang diproduksi untuk kelancaran bisnis para pebisnis di Indonesia.

Ini adalah bukti pencapaian Hino New Generation Ranger yang merupakan pangkalan truk dari Hino Dakar. Berhasil menjadi pemimpin pasar truk tugas menengah di Indonesia selama 19 tahun terakhir di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply