Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hino adalah produsen pertama di dunia yang mengembangkan teknologi hibrida untuk kendaraan komersial.

Mulai dari penelitian pada tahun 1976 dan ditampilkan di Tokyo Motor Show 1989. Hingga akhirnya generasi pertama kendaraan komersial Hybrid lahir pada tahun 1991, yaitu angkutan bus perkotaan di Jepang.

Pada tahun 1993 Hino mulai memproduksi truk tugas menengah atau Ranger Hybrid dan mengikuti kelahiran Hino Dutro Hybrid pada tahun 2003. Sejak awal, Hino Dutro Hybrid berhasil memimpin bisnis transportasi di Jepang.

Ini tidak terlepas dari mesin yang andal, hemat bahan bakar, dan yang paling penting, ramah lingkungan.

Hino Dutro Hybrid menggunakan sistem hibrida listrik diesel dengan kelebihan dapat mengurangi konsumsi bahan bakar. Di mana konsumsi bahan bakar bisa menyentuh 13,6 Km per liter.

Sistem hybrid bekerja ketika penurunan akselerasi atau keadaan "idle" baterai akan menjadi sumber energi. Sehingga penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien karena saling melengkapi antara bahan bakar diesel dan daya baterai.

Menggunakan mesin 4 langkah yang kuat sejalan dengan intercooler muatan turbo NO4C dan kombinasi motor HV untuk memberikan tenaga mesin untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Hino Dutro Hybrid menggunakan baterai NiMH yang memiliki daya dan keandalan tinggi saat berakselerasi, ditambah dengan PCU yang merupakan kombinasi dari ECU, inverter dan baterai yang mendukung sistem hybrid untuk kinerja yang lebih baik.[Go/Res]

Leave a Reply