Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan penghargaannya kepada Perusahaan Kramat Djati Otobus (PO), PO Sinar Jaya dan PO Harapan Jaya di arena Pameran Kendaraan Komersial Internasional Indonesia (GIICOMVEC) Gaikindo Indonesia yang diadakan di JCC Senayan, Minggu (8/3)).

Penghargaan diberikan untuk pencapaian total 42 unit dari tiga PO menggunakan Hino Bus RN 285, mencapai 1 juta kilometer tanpa merombak.

Sebagai pelanggan setia bus Hino, Perusahaan Otobus menggunakan banyak bus Hino sebagai armadanya. Bus Hino RN285 yang berhasil mencapai 1 juta KM adalah bus dengan mesin kereta umum yang melayani rute penumpang di jalur Transjawa dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan bahkan ke Bali.

Tidak hanya di Jawa, bus Hino juga banyak digunakan sebagai transportasi antarkota di Sumatra dan kota-kota lain.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan bahwa tanpa perbaikan ini, tentu akan membuat pengusaha lebih ekonomis, dan bisnis yang menguntungkan.

"Karena operasi kendaraan menjadi lebih maksimal. Tanpa perombakan, armada bus tidak harus memasuki waktu yang lama dalam kesulitan, selama sekitar 5-7 hari. Sehingga bus dapat terus mendapatkan uang," tegasnya.

Santiko menambahkan bahwa dari sisi biaya, perbaikan juga membutuhkan dana besar. Karena sekali perbaikan mesin harganya 70 juta.

"Ini adalah nilai manfaat yang ditawarkan Hino Bus, armada bisnis terus berjalan dan menghindari biaya perawatan yang tinggi. Sehingga keuntungan dapat dicapai secara maksimal". Santiko menambahkan.

Senada dengan Santiko, Irwan Supriyono, Pejabat Eksekutif Senior Purna Jual HMSI mengungkapkan bahwa untuk Hino RN 285 bus yang menggunakan mesin kereta umum untuk mencapai 1 juta kilometer tanpa perbaikan sangat mudah.

"Selama pemeliharaan kendaraan dilakukan secara rutin dan penggunaan suku cadang terus dipertahankan, terutama menggunakan suku cadang Hino asli, maka dengan kualitas mesin yang tidak diragukan, masa pakai dan jarak tempuh mudah dicapai, dan bisnis berjalan dengan lancar," katanya.

Armada Bus Hino Tepercaya dan Tangguh di Jalur Trans Java.
Hino menjamin kualitas tinggi untuk bus engine dan sasis karena bus Hino dirancang dengan kualitas dan keamanan sesuai dengan standar kualitas tinggi.

Dari hasil uji jalan yang dilakukan oleh Hino untuk Bus Hino tipe RN 285, di mana Hino melakukan uji jalan untuk Bus Hino RN 285 dari terminal Pulo Gebang, Jakarta ke terminal Purbaya, pulang-pergi Surabaya (PP).

Itu bisa dilihat dari hasil uji jalan, Hino Bus RN 285 dengan kapasitas oli 12 Liter sangat andal digunakan di jalan tol Transjawa karena suhu oli tetap stabil dan tidak panas.
Bahkan suhu oli selama pengujian berlanjut di bawah nilai titik nyala standar suhu oli.

Hasil ini memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi pengusaha otobus atau PO. Karena bus ini sangat tepat dan dapat diandalkan untuk digunakan sebagai transportasi jarak jauh seperti rute tol Trans Jawa.

Tentunya ini memberikan nilai lebih kepada operator bus untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan biaya operasional yang merupakan prinsip Dukungan Total Hino kepada pelanggan setia.

"Bus kami memang dikenal tangguh dan juara dalam mencari uang, untuk itu pelanggan terus setia dengan bus Hino dan ini dapat dibuktikan oleh Bus Hino pada tahun 2019 terus menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan pasar share mencapai 65% ", tutup Santiko.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020