Jual Velg Mobil Murah

Garda Siaga siap untuk mengevakuasi mobil pelanggan setiap hari selama 24 jam.

GARDUOTO – Seperti kita ketahui, musuh utama yang dihadapi warga Jakarta di musim hujan adalah banjir. Di beberapa daerah, banyak mobil telah banjir atau bahkan hanyut oleh arus banjir.

Disarankan bagi semua pemilik mobil untuk mengetahui cara pertama menangani yang paling tepat pada mobil yang banjir. Jika salah dalam penanganan pertama, dikhawatirkan akan memperburuk kerusakan pada mobil yang akan menyebabkan kerugian yang akan semakin besar.

"Mobil yang telah terendam air setinggi ban hingga ke kursi, disarankan untuk tidak menyalakan starter mobil karena mungkin ada beberapa komponen listrik yang telah terendam air yang berpotensi

kerusakan yang parah pada mesin mobil. Bagi pemilik mobil, hal pertama yang harus dilakukan adalah melepas kabel baterai. Ini dilakukan untuk menghindari korsleting, "kata L. Iwan Pranoto, SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

Mengingat besarnya risiko kehilangan kendaraan yang disebabkan oleh banjir, ada baiknya Anda melengkapi perlindungan untuk mobil favorit Anda dengan perlindungan asuransi mobil dengan perluasan asuransi banjir dari Oto Garda Insurance.

Berikut ini adalah metode penanganan pertama yang harus dilakukan ketika mobil Anda kebanjiran:

1. Cabut kabel baterai segera ketika mobil banjir

Pemilik mobil disarankan untuk segera melepas kabel baterai setelah air merendam mobil surut. Langkah pertama ini adalah hal yang paling penting karena untuk menghindari risiko korsleting yang berpotensi merusak komponen elektronik lainnya di dalam mobil.

2. Evakuasi Mobil Tanpa Menghidupkan Mesin

Hindari menyalakan mesin, cukup dorong ke tempat yang aman / kering. Jika Anda ingin lebih aman, Anda juga dapat menggunakan opsi lain, seperti layanan penarik / pengangkutan mobil dari unit Garda Siaga, yang siap melayani pelanggan Garda Oto 24 jam hanya dengan menghubungi Garda Akses di 1500112.

3. Kuras tangki bahan bakar

Jika tangki bahan bakar dicampur dengan air maka akan berbahaya, karena dalam tangki bahan bakar dicampur dengan air, dapat menyebabkan korosi dan karat. Air dan bensin tidak dapat larut satu sama lain, dengan karakter massa air yang lebih besar maka ia akan mengendap di dasar tangki. Lebih baik segera menguras tangki bensin jika mobil terendam hingga setengah badan mobil.

4. Masuk ke garasi untuk memeriksa semua minyak

Sesampainya di bengkel, mintalah untuk memeriksa kondisi oli atau oli di mesin dan bagian transmisi lainnya. Selain oli mesin, semua oli yang digunakan dalam mesin mobil kemungkinan telah dicampur dengan air ketika terendam banjir, dan oli yang bercampur dengan air dapat merusak mesin dan komponen lainnya.

Perluasan asuransi risiko banjir ini biasanya sudah menjadi satu paket dengan perlindungan lain, seperti bencana alam, kecelakaan, terorisme, dan lainnya. Dengan perluasan perlindungan banjir ini, Anda bisa mendapatkan ketenangan pikiran dengan mengurangi kerugian dari risiko kerusakan pada mobil Anda.

Namun perlu diingat kembali, bagi pelanggan yang sudah memiliki polis asuransi banjir untuk tidak gegabah atau sengaja menghantam banjir ketika kondisi jalan tidak lagi memungkinkan untuk dilewati, karena klaim asuransi mobil Anda bisa terbunuh karena faktor kesengajaan untuk dilanggar. banjir.[Go/Adv]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020