Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pameran kendaraan komersial komersial internasional Gaikindo Indonesia (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret menjadi momen yang tepat bagi Toyota.

Khususnya di GIICOMVEC 2020, Toyota ingin menunjukkan semangat Toyota sebagai solusi bisnis. Di mana produk komersial Toyota dapat dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan saat ini yang berkembang di pasar.

Itu karena ada variasi kebutuhan di mana pelanggan menginginkan produk yang disesuaikan. Dan kendaraan komersial Toyota lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ini.

Pasar kendaraan komersial Indonesia diproyeksikan akan meningkat sejalan dengan keberhasilan Pemerintah dalam meningkatkan jaringan infrastrukturnya dalam upaya mendorong pertumbuhan pesat berbagai sektor ekonomi.

Keberhasilan ini telah mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang, transportasi barang dan kegiatan bisnis lainnya.

Tahun lalu, Toyota meluncurkan 2 model baru untuk kendaraan komersial, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4 × 4.

Di GIICOMVEC 2020, Toyota menempati stan 207 m2 di Hall A5. Sebanyak 4 unit kendaraan komersial ditampilkan yaitu Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4 × 4 (Spesifikasi Penambang), dan Dyna Refrigerator.

"Kebutuhan pasar telah mendorong kami untuk melengkapi pilihan jajaran kendaraan komersial Toyota dengan berbagai varian dan konversi," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Secara dimensi, Hiace Premio memiliki kabin yang luas dan nyaman. Memiliki panjang 5.915 mm, lebar mencapai 1.950 mm, tinggi 2.280 mm dan wheelbase 3.860 mm, mobil ini memberikan stabilitas yang stabil saat naik. Kabin Premio dirancang untuk menampung 12 kursi penumpang sehingga terasa lapang.

Interior dirancang dengan nuansa mewah dan elegan. Warna dan pola masing-masing peralatan kabin mobil semuanya dapat digabungkan untuk menciptakan ruang perjalanan yang luas, nuansa terbuka, dan cita rasa mewah, dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fungsional.

Fitur keselamatan aktif yang digunakan dalam mobil ini termasuk Vehicle Stability Control (VSC) yang akan berfungsi secara otomatis membatasi output drive train dan pengereman selektif ke roda individual jika kendaraan mengalami understeer atau oversteer.

Mobil ini juga menggunakan Hill-Start Assist, mencegah kendaraan mundur tanpa kendali, saat parkir atau memulai perjalanan di jalur hiking, sistem pengereman menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) dan dilengkapi dengan airbag dan sabuk pengaman sebagai pasif fitur keamanan.

Selain Hiace Premio Luxury, Toyota juga mengembangkan bodi untuk varian Hilux Single Cabin 4×4 yang dirancang khusus untuk area penambangan (spesifikasi penambangan).

Menggunakan ban off road 265 R 17 Mud Terrain (MT), Hilux SC juga dilengkapi bar winch hutan dengan lampu LED, palang belakang tugas berat, dudukan penarik, rollbar dengan strobo, alarm mundur tugas berat, dan snorkel menjadikannya kendaraan yang andal dalam penambangan daerah.

Sementara Dyna Refrigerator dirancang khusus untuk pengangkutan barang yang membutuhkan pendinginan.

Dengan menggunakan ban Dyna 110 ST 4 baru sebagai alas, Dyna Refrigerator memiliki dimensi panjang 3.100 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.700 mm sehingga dapat bergerak cepat di jalanan kota kecil.

Dyna 110 ST adalah truk empat ban untuk pengangkutan beban ringan dengan menggantung belakang yang lebih panjang untuk meningkatkan volume dan kapasitas muatan yang lebih besar.

Mobil ini menggunakan dua sistem ruang dengan pemisah yang dapat disesuaikan dan pendingin chiller dengan suhu 15-5 derajat C dan pendingin dengan suhu hingga minus 5 derajat C.

Sedangkan tubuh Hiace Microbus dikembangkan menggunakan New Hiace 2.5 sebagai dasarnya. Mengusung mesin 2.494cc 2KD-FTV Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 102 PS dan turge 26,5 kgm, Hiace Luxury tampak kuat.

Hiace Microbus digunakan untuk transportasi yang dirancang dengan banyak bangku.[Go/Res]

Leave a Reply