Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bulan suci tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Virus Corona membuat komunitas membatasi ruang mereka.

Untuk alasan ini, Pemerintah dan masyarakat terus bekerja sama untuk mempromosikan program dan kampanye untuk mengurangi tingkat penyebaran virus Covid-19 di negara ini.

Berbagai metode terus dilakukan dengan optimisme bahwa wabah virus ini dapat segera berakhir, dan masyarakat dapat melakukan aktivitasnya kembali seperti biasa.

Peraturan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) yang dilaksanakan oleh pemerintah terus dilaksanakan secara optimal di beberapa daerah dan kota-kota besar di negara tersebut, aturan kerja dari rumah atau pekerjaan di rumah juga telah diterapkan oleh banyak perusahaan kepada karyawan mereka.

Namun, beberapa orang Indonesia masih perlu melakukan kegiatan ekonomi di luar rumah. Ini tentu saja perlu didukung oleh kesadaran akan pentingnya melindungi diri sendiri di luar rumah agar terhindar dari virus.

Pemerintah juga mengeluarkan rekomendasi untuk selalu menggunakan masker saat berkendara, terutama bagi pengguna sepeda motor.

Berpartisipasi dalam peran aktif pemerintah dan masyarakat, Federal Oil, yang terus berkomitmen untuk memberikan solusi, menyediakan program untuk menyediakan ribuan topeng bagi konsumen, dan pengguna sepeda motor yang masih aktif, dan mengemudi di tengah Covid- 19 wabah virus.

Program yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan juga merupakan bentuk kepedulian, mengingat masih banyak orang yang terkendala oleh harga dan akses untuk mendapatkan topeng.

Sri Adinegara sebagai General Manager Federal Oil mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap konsumen, dan pengguna sepeda motor dalam memberikan solusi yang aman dan nyaman saat berkendara, dan melakukan kegiatan di luar rumah.

"Tentu saja, dengan mengingat jarak aman, atau jarak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai positif bagi kami, agar dapat terus dekat dengan konsumen dan pengguna sepeda motor di negara, "jelasnya.

Sedangkan Junaidi yang merupakan salah satu pengemudi ojek online di Semarang mengatakan bahwa program distribusi masker sangat bermanfaat, dan membantu kami dalam mendapatkan masker.

Khusus untuk profesi saya sebagai tukang ojek online, di mana kami mau tak mau harus terus bekerja, dan tetap mempertahankan diri di tengah-tengah wabah saat ini. Dari bantuan topeng ini, saya merasa aman dan nyaman saat bekerja.[Go/Res]

Leave a Reply