Latest News

Helm RSV Membuka Peluang Kemitraan

GARDUOTO – Helm RSV sebagai produsen helm produksi dalam negeri, akan memperluas sayapnya pada tahun 2019.

Salah satunya adalah dengan memperluas jaringan khusus untuk menata merek RSV Helmet. Inisiatif untuk membuka kemitraan ini juga dilakukan, karena banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk membuka Toko Bendera resmi RSV di kota masing-masing.

Tujuan dari membuka kemitraan adalah untuk membawa merek RSV Helmet lebih dekat kepada konsumen dan pelanggan potensial.

Untuk alasan ini, Helm RSV memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung dengan keluarga besar Helm RSV.

"Kami telah membuka pintu & # 39; untuk kerjasama dalam bentuk flagship store RSV Helmet untuk siapa saja yang tertarik (untuk menjual helm lokal dari Bandung, Jawa Barat), untuk membuka RSV Flagship Store di kota-kota kota tertentu, "kata Richard Ryan, Direktur Eksekutif Helm RSV.

Lebih lanjut Richard menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah, untuk memperluas jangkauan sirkulasi produk-produk Helm RSV di Indonesia, sementara pada saat yang sama mendekatkan konsumen.

"Upaya ekspansi pasar ini untuk memudahkan konsumen untuk secara langsung melihat semua produk Helm RSV, serta dengan cepat calon pelanggan untuk membeli berbagai produk Helm RSV," tambahnya.

Untuk tahun 2019, toko utama Helm RSV akan segera hadir di daerah Kalimalang, Jakarta Timur. Selanjutnya di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Strategi kemitraan adalah bagian dari upaya untuk tidak melanjutkan bermain & # 39; di pasar online, yang telah dipraktikkan sejak 2013 lalu.

Pembukaan toko flagship di Bandung diikuti oleh Jakarta, yang berada di Lapangan Sepak Bola No. 5. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, adalah bukti bahwa ada kebutuhan untuk kombinasi strategi dalam memasarkan suatu produk.

RSV Helmet mengklaim bahwa ini online yang cukup kuat, karena sejak awal dimulainya pemasaran, pemasaran digital telah menjadi bisnis inti dari helm.

"Kombinasi yang tepat sekarang adalah menggabungkan pemasaran digital offline yang kuat. Karena itu, berbagai tanggapan positif terus bermunculan, yaitu keinginan untuk membuka toko unggulan," kata beberapa pria kelahiran Bandung.

Nantinya, dalam kemitraan perlakuan yang sama akan diterapkan seperti di Jakarta, baik dalam desain eksterior maupun interior, pada tata letak untuk penempatan semua pajangan Helm RSV yang dipasarkan.

"Mereka akan diperlakukan sama seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standarisasi yang telah kami terapkan di flagship store di Bandung dan Jakarta, itu juga akan berlaku di sana. Terkait dengan program diskon dan lain-lain, akan mengikuti dari Jakarta," jelas Richard .

Produk yang akan dijual di RSV Flagship Store selain helm RSV, juga akan ada produk-produk pakaian jadi seperti jaket, sarung tangan, kaos dan lain-lain.

Nah, mereka yang tertarik untuk membuka toko Flagship RSV dapat mengunjungi situs web www.rsvhelmet.com atau dapat mengirim email ke [email protected][Go/Hml]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top