Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Helm RSV sebagai salah satu penyedia asesoris keselamatan berkendara kembali melebarkan sayapnya. Ini dibuktikan dengan pembukaan gerainya di Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (3/2).

Menurut Direktur Eksekutif RSV Helmet Indonesia Richard Ryan, outlet terbaru ini berbeda dengan outlet pertama di Jakarta Barat. Karena di outlet kedua ada berbagai pakaian dari merek Applecoast seperti jaket dan kaos dan helm RSV.

"Jika di Jakarta Barat produk yang kami jual sebagian besar adalah pakaian dari Respiro. Untuk di sini kami menjual merek Applecost yang merupakan produk dari Amerika Serikat," katanya.

Dengan adanya perbedaan merek ini karena untuk memenuhi kebutuhan orang-orang sehingga pengguna memiliki banyak pilihan dalam hal menentukan selera.

Sekarang perbedaan dari outlet ini adalah kolaborasi tiga pihak, termasuk KTM Owner Community Indonesia (KOCI), dealer KTM Kalimalang dan RSV Helmet.

"Saya berharap kolaborasi ini dapat bersinergi dengan baik di masa depan dan dapat memajukan merek Indonesia," tambah Richard.[Go/Res]

Leave a Reply