Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda pengendara sepeda motor yang membutuhkan keselamatan untuk helm dan tanpa perlu membawanya kemana-mana mungkin LockIT dapat menjadi salah satu solusi.

LockIT adalah merek produk inovatif dalam bentuk tali pengaman yang terbuat dari kawat baja (kabel baja) yang sangat membantu dalam menjaga keamanan barang berharga Anda, mulai dari tas, dompet, helm, laptop, dan lain-lain.

Pembuat produk ini memproduksinya karena didasarkan pada pengalaman pribadi Pendiri LockIT, Andika Widyasari. Di mana ia harus kehilangan barang-barang pribadinya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Dari kejadian ini, muncul ide untuk membuat alat yang dirancang untuk menjaga keamanan bagasi antar kegiatan.

"LockIT dapat dibawa ke mana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, LockIT juga memiliki penampilan yang keren dan warna yang menarik, membuat pengguna tampil percaya diri," kata Andika Widyasari, Pendiri LockIT di Ulik Coffee and Roastery Bintaro, South. Tangerang, Minggu (3/11).

Sebagai tali pengaman yang trendi, LockIT terbuat dari kawat baja berdiameter 5mm yang dilapisi dengan berbagai panjang yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari 40cm hingga 180cm.

Beberapa varian LockIT juga sangat modern dan canggih karena mereka dilengkapi dengan teknologi gembok sidik jari yang mudah diterapkan.

Dengan teknologi ini (kunci sidik jari), untuk membuka kunci kunci dari LockIT harus menggunakan sidik jari pemilik, sehingga orang lain tidak dapat membukanya.

Dan sebagai pendukung gaya hidup, LockIT dilapisi kulit lokal premium dari pengrajin kulit di wilayah Jawa.

"Dalam hal kekuatan yang dijamin, dari sudut pandang gaya hidupnya bisa. LockIT akan membawa Anda satu tingkat dalam keamanan barang favorit Anda," jelas P.R Gunadi, Co Founder LockIT saat memperkenalkan produk.

LockIT Menawarkan Banyak Varian

LockIT menawarkan beberapa jenis dan model tali pengaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Seperti tipe NARA yang dilengkapi dengan Fingerprint Padlock dengan panjang kawat baja 40cm dan dilapisi kulit premium.

Ada juga ARUNA yang juga dilengkapi dengan Fingerprint Padlock dengan kombinasi 2 (dua) panjang dengan panjang antara 20cm dan 150cm kawat baja dan dilapisi dengan kulit premium.

Sementara KAMA menggunakan kombinasi kunci kata sandi untuk laptop dengan panjang kawat baja 180cm dan dilapisi kulit premium

Untuk ARIA yang terbuat dari kawat baja (kabel baja panjang 40 cm) yang dilapisi kulit premium dengan kait manual di kedua ujungnya, sangat cocok untuk kait di dompet

Akhirnya, kawat ASTA Steel panjangnya 150cm, dilapisi kulit premium dengan pengait manual di ujungnya.

LockIT dijual di pasaran dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari harga terendah Rp 110.000 hingga harga termahal Rp 440.000

Merayakan kehadiran pertama LockIT, ada diskon promo 10% dari harga normal. Konsumen bisa mendapatkan paket LockIT yang berisi tali pengaman, kantong, dan tali agar lebih rapi.

Produk LockIT dapat ditemukan di berbagai belanja online mulai dari Tokopedia, OLX, BukaLapak dan Shopee, serta media sosial seperti IG, FB dan Twitter.

"Kami juga membuka peluang bagi siapa pun yang tertarik dengan bisnis LockIT untuk menjadi reseller atau agen penjual LockIT. Bahkan jika kami tertarik untuk menjadi investor, kami akan sangat terbuka," kata Gunadi.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020