Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perawatan mobil atau motor semakin diminati oleh konsumen. Untuk itulah HD Car Care secara resmi membuka gerai ke-23 di Ruko Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (16/02).

Peresmian itu sendiri dihadiri oleh manajemen HD Car Care, Yaska Wu, Manajer Operasional HD Car Care Indonesia, bersama dengan Jupiter, Manajer Opertional HD Car Care di Lebak Bulus.

"Pembukaan outlet ini adalah karena kami benar-benar ingin terus mengembangkan bisnis pemeliharaan. Juga merinci mobil dan sepeda motor," kata Yaska Wu ketika ditemui di pembukaan toko.

Yuska menekankan bahwa target HD Car Care akan dibuka sebanyak 26 outlet hingga akhir tahun.

Dalam waktu dekat HD Car Care akan dibuka di Radio Dalam, Jakarta Selatan, dan Kota Depok. Semuanya masih dalam renovasi.

Pembukaan outlet di luar kota HD bekerja sama dengan pihak ketiga. Di mana HD menyiapkan konsep desain outlet bersama dengan konten outlet dan kebutuhan termasuk pengadaan perawatan kimia kendaraan.

Cairan itu sendiri berkualitas tinggi yang berasal dari Amerika Serikat dengan dukungan garansi penuh untuk jangka waktu tertentu. Inilah yang membuat HD berbeda dari tempat perawatan mobil lainnya.

"Kami selalu memberikan edukasi pelanggan tentang pengetahuan produk dan pengalaman pelanggan. Mobil yang belum pernah dirawat di kami setelah menyelesaikan hasilnya akan berbeda," kata Yaska Wu.

Perawatan dalam Perawatan Mobil HD adalah keramik nano, segel nitro dan perincian total. Dari ketiga finishing ini selesai. Kita semua memberikan jaminan, tetapi total garansi merinci adalah yang terpanjang, mencapai 2 tahun.[Go/Res]

Leave a Reply