Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memanfaatkan Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9) PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka fasilitas Customer Experience Lounge di Graha Mandiri, Jakarta.

Dengan Customer Experience Lounge diharapkan untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan. Di dalam, konsumen akan menerima layanan dari MTF sebagai lembaga pembiayaan untuk semua jenis dan kendaraan baru di Indonesia.

"Pada hari Pelanggan ini, kami menggunakannya sebagai momentum untuk meresmikan Lounge Pengalaman Pelanggan. Meskipun kami telah memasuki era digital, fasilitas seperti ini masih diperlukan," jelas Arya Suprihadi, Presiden Direktur MTF pada konferensi pers pada acara peresmian. dari fasilitas Lounge Pengalaman Pelanggan MTF.

Arya menambahkan bahwa salah satu contoh adalah ketika mengajukan BPKB. Anda tidak dapat menggunakan metode digital, Anda harus memenuhi wajah Anda. Jadi kami menyiapkan fasilitas yang nyaman seperti ini.

Selain itu ada layanan untuk konsumen seperti dapat melakukan pembayaran angsuran, mengambil BPKB dan ekstensi STNK lebih nyaman. Selain itu, pelanggan MTF juga dapat memperoleh informasi tentang layanan dan produk terbaru lainnya.

Namun, Arya mengakui bahwa fasilitas ini hanya akan tersedia di kantor pusat MTF. Sedangkan untuk cabang MTF hanya melakukan renovasi secara bertahap.

"Untuk ruang layanan di kantor cabang, kami akan membuatnya nanti sesuai dengan standar yang telah kami tetapkan dan akan menjamin kenyamanan pelanggan," tambah Arya.

Pada hari istimewa ini, semua cabang MTF memberi kejutan dengan memberikan layanan yang sangat baik, langsung dari tingkat manajemen tertinggi (kepala cabang) kepada pelanggan.

Sementara itu ada promo untuk menyambut Harpelnas yang disediakan oleh MTF kepada pelanggannya. Promo ini meliputi; pinjaman berbunga rendah, uang muka 10 persen, dan cicilan gratis, bonus asuransi kecelakaan pribadi, dan hadiah perjalanan wisata ke Raja Ampat dan Korea Selatan.[Go/Res]

Leave a Reply