Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara untuk mengumpulkan penggemar skuter MAXI Yamaha berlanjut akhir pekan ini. Setelah itu diadakan di Cibinong dan Palembang. Sekarang giliran Tebing Tinggi Sumatra Utara menjadi tempat ketiga untuk Hari Yamaha MAXI 2019.

Wilayah Sumatera Utara adalah langganan yang diadakan oleh Hari Yamaha MAXI dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya diadakan di Pantai Bali Lestari dan Paropo.

Pada hari ini, Minggu (7/7) diadakan di lapangan Sri Mersing, Tebing Tinggi. Ribuan pecinta MAXI Series akan berkumpul di sana setelah mengendarai dari tiga lokasi, yaitu Medan, jangkauan dan Tebing Tinggi sebagai tuan rumah.

Perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Hari Yamaha MAXI akan ditandai dengan pelepasan balon di udara. Dan semburan asap berwarna menyelimuti lokasi acara. Kinerja band dan DJ juga akan membuat suasana lebih meriah.

"Acara MAXI Yamaha Day mengunjungi wilayah Sumatera Utara lagi. Minat masyarakat setempat pada MAXI Yamaha cukup tinggi. Misalnya, untuk acara ini, target ribuan orang yang ikut serta dalam tur keliling di MAXI Yamaha telah dipenuhi seminggu sebelum acara, "kata Yordan Satriadi, Deputi Pemasaran Motor Yamaha Indonesia YIMM (YIMM).

Dia melanjutkan, masyarakat umum dan pecinta MAXI Series dapat menikmati akhir pekan yang berbeda di Tebing Tinggi. Ayo ramai ke Tebing Tinggi, nikmati akhir pekan dalam kegembiraan Hari Yamaha MAXI.[Go/Res]

Leave a Reply