Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – All New Ertiga Suzuki Sport yang secara resmi diperkenalkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat (22/03) secara bersamaan diperkenalkan di 3 kota. Tiga kota itu adalah Bandung, Palembang, dan Yogyakarta.

"Bandung adalah salah satu kota dengan pencapaian penjualan All New Ertiga terbesar secara nasional. Ini adalah alasan kuat bagi kami untuk menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport. Kepada keluarga loyal Suzuki di wilayah ini," kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W. Penjualan PT Suzuki Indomobil.

Dia melanjutkan, selain menjawab kebutuhan pelanggan akan LMPV yang lebih sporty, varian terbaru ini tentu saja membuat konsumen lebih bangga, lebih istimewa.

Dalam hal penjualan partai besar selama 2018. Suzuki berhasil mencatat penjualan Ertiga 32.594 unit di pasar domestik. Sehingga dapat memberikan kontribusi penjualan nasional sebesar 28% untuk penjualan partai besar Suzuki.

Penjualan All New Ertiga di Bandung juga mencapai hasil positif, memberikan kontribusi sebanyak 11% dari penjualan Suzuki di kota Bandung.

"Dengan penampilan yang modern, lebih agresif dan sporty, All New Ertiga Suzuki Sport semakin menjawab kebutuhan pelanggan dengan hadirnya sebelas pembaruan fitur dalam varian ini. Untuk wilayah Bandung, kami yakin bahwa All New Ertiga Suzuki Sport dapat menjangkau target penjualan 24% dari total penjualan All New Ertiga, "kata Andy Wijaya, General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa.

Untuk mendukung penjualan All New Ertiga Suzuki Sport. PT Nusantara Jaya Sentosa sebagai dealer resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik bagi pelanggan. Termasuk memberikan perlindungan cat, pelapis anti karat, dan kaca film depan secara gratis.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan oli engine gratis hingga 50.000 km. All New Ertiga Suzuki Sport yang mengusung tagline "Semakin Bangga, Lebih Istimewa" semakin memperkuat penampilannya.

Jogjakarta

Bersamaan dengan tiga kota lain, kami memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport di Yogyakarta. Kami sedang melakukan peluncuran varian regional terbaru dari edisi olahraga ini di beberapa kota dengan kontribusi tertinggi dari penjualan All New Ertiga, salah satunya adalah di Yogyakarta.

"Dengan hadirnya varian tertinggi dari All New Ertiga, tentu saja pelanggan setia Suzuki semakin bangga, lebih istimewa," kata Wakil Direktur Pelaksana Setiawan Surya 4W dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Dalam hal penjualan partai besar selama 2018, Suzuki berhasil mencatat penjualan Ertiga dari 32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi 28% dari penjualan nasional ke Suzuki partai besar. Penjualan All New Ertiga di kota Yogyakarta juga mencapai hasil positif, memberikan kontribusi sebanyak 22% terhadap penjualan Suzuki di Yogyakarta.

Palembang

"Sebagai salah satu kota yang berkontribusi terhadap penjualan All New Ertiga terbesar, Palembang adalah salah satu kota yang dipilih untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport. Varian ini ada di sini untuk menjawab kebutuhan pelanggan, terutama yang berdomisili di Palembang dan ingin LMPV menjadi sporty untuk mengekspresikan diri dan menjadi lebih bangga, lebih istimewa, "

Dalam hal penjualan partai besar selama 2018, Suzuki berhasil mencatat penjualan Ertiga dari 32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi 28% dari penjualan nasional ke Suzuki partai besar. Penjualan All New Ertiga di kota Palembang juga mencapai hasil positif dengan kontribusi 20% terhadap penjualan Suzuki di Palembang pada akhir 2018.

"Varian All New Ertiga Suzuki Sport tidak hanya memperkuat posisi Suzuki di segmen LMPV, tetapi juga menjawab kebutuhan pelanggan di Palembang untuk mobil keluarga bergaya sporty. Untuk varian tertinggi ini kami menetapkan target penjualan 21% per bulan dari total penjualan semua jenis All New Ertiga untuk wilayah Palembang, "kata Ellysa Dian Thamrin, Presiden Direktur PT Nusa Sarana Citra Bakti.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020