Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seperti yang diberitakan sebelumnya di Garduoto.com tentang harga Mitsubishi Xpander Cross ternyata termasuk pajak.

Jadi konsumen tidak perlu khawatir atau mengira harga akan naik lagi. Jadi, ia telah mengikuti peraturan baru tentang Biaya Transfer Kendaraan (BBN-KB) DKI Jakarta, yang naik 2,5% dari 10% menjadi 12,5%.

"Jadi harga yang diumumkan itu memang dihitung dengan kenaikan BBN-KB," kata Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta, Selasa (12/11) .

Seperti yang Anda ketahui, Xpander Cross ditawarkan dalam tiga jenis, yaitu tipe A / T, M / T, dan A / T dengan paket jok kulit premium tambahan.

Paket jok kulit Xpander Cross tipe A / T premium dikenai biaya IDR 286.700.000, Tipe A / T Rp 277.700.000, dan tipe M / T IDR 267.700.000. Harga adalah status OTR Jakarta.

Imam menambahkan, harga ini masih termasuk pajak 2019. Karena untuk tahun 2020 Mitsubishi belum dapat menghitungnya, karena itu merupakan ketentuan dari Pemerintah.

"Karena itu, jika memang konsumen tertarik, mereka akan segera membeli Xpander Cross tahun ini. Ini agar harga tidak berubah karena kenaikan pajak," katanya.[Go/Ags]

Leave a Reply