Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah diperkenalkan pada layar di GIIAS 2019 lalu. Mobil sport legendaris Toyota GR Supra generasi ke-5 langsung meluncur di jalanan Indonesia.

Melalui dealer resmi Toyota, pada pertengahan Oktober PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menyerahkan Toyota GR Supra kepada beberapa pelanggan yang tertarik memiliki mobil ini.
Mobil sport Toyota yang legendaris ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

"Dengan penetapan harga resmi GR Supra, kami menargetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan dilakukan pada pertengahan Oktober," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Jadi bagi beberapa pelanggan yang secara khusus menyatakan minat mereka untuk memiliki GR Supra, mereka akan segera dapat menikmati mobil sport legendaris ini di jalanan Indonesia.

Kehadiran GR Supra di Indonesia selama GIIAS 2019 mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Banyak pengunjung dari berbagai kalangan mengunjungi gerai Toyota untuk mengambil foto bersama GR Supra.

Serta melihat interior dan mesin lebih dekat, dan bahkan beberapa dari mereka telah menyatakan minat memiliki sportcar legendaris.

Sayangnya, permintaan GR Supra yang tinggi di pasar global masih sangat tinggi belakangan ini sehingga kuota GR Supra untuk pasar Indonesia sangat terbatas.[Go/Res]

Leave a Reply