• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Harga Aprilia Shiver 900 Tembus Setengah Miliar

GARDUOTO – PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan motor sport telanjang terbaru bernama Aprilia Shiver 900.

Menurut Humas dan Manajer Komunikasi PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan bahwa Aprilia Shiver 900 memiliki kekuatan, daya tahan, dan kepuasan berkendara.

"Aprilia Shiver 900 memberikan tenaga, daya tahan dan kepuasan berkendara. Bagi mereka yang mengendarainya akan mengerti bagaimana motor telanjang ini telah mengalami keunggulan evolusi dari karya mekanik terbaik kami," kata Robby di Pondok Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Kinerja Aprilia Shiver 900 dilengkapi dengan mesin 900cc twin silinder yang dapat menghasilkan tenaga 95 hp dengan torsi 90 Nm pada 6.500 rpm. Engine ini dikombinasikan dengan fitur keselamatan Marelli 7SM ECU yang menyediakan sistem kontrol traksi canggih.

Dari segi tampilan, motor sport telanjang ini mengusung gaya desain futuristik dengan menanamkan instrumen cluster dalam bentuk layar TFT penuh warna 4,3 inci yang dapat mengakomodasi pengemudi dengan sistem navigasi, penghitung putaran, speedometer, temperatur cairan pendingin, suhu udara, dan jam.

Di sektor tungkai, Aprilia Shiver 900 mengadopsi garpu Kayaba dengan hidraulik yang dapat disesuaikan dengan ekstensi dan pegas serta dengan tiang penyangga 41 mm dengan kaki tuang dingin untuk mendukung kaliper radial.

Mengenai harga, Piaggio Indonesia menjual Aprilia Shiver 900 seharga Rp560 juta on the road di Jakarta dan tersedia dalam satu warna saja, Challenging Red.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top