Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Balapan ketahanan 24 jam SERI 2020 yang disponsori oleh Hankook dibuka dengan pertandingan perdana di sirkuit Autodrome Dubai.

Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai dari 9-11 Januari 2020.

Dari seluruh seri balap 24H SERIES musim 2020 ini, 24H SERI Eropa dan 24H SERIES Benua adalah agenda utama, dimulai dengan pertandingan pembukaan di Dubai.

Pertandingan ini akan berlanjut selama delapan putaran di tujuh negara dan di seluruh benua, yang tersebar di Italia, Belgia, Portugal, Prancis, Spanyol, hingga Amerika Serikat.

Sirkuit Dubai Autodrome sendiri memiliki jarak 5,9 kilometer per putaran dan terletak di tengah padang pasir. Dengan kondisi geografis yang disertai badai pasir yang kuat dan kondisi iklim yang berubah, ban mobil harus memiliki daya tahan dan traksi yang tinggi.

Menggunakan ban balap dengan kinerja terbaik sangat penting sehingga pengemudi dapat bertindak dalam situasi balap ekstrem yang memungkinkan aksi tikungan cepat dan pengereman sempurna.

Di musim ini, tim balap motorsport AtlasBX yang pernah mendominasi kejuaraan balap top Korea CJ Super Race akan berpartisipasi dalam 24H SERIES di Korea untuk pertama kalinya.[Go/Res]

Leave a Reply