Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pertempuran sengit dihadirkan antara dua pembalap kelas dunia, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di MotoGP Austria, Minggu (11/08).

Kemenangan ini sangat dramatis, di mana Dovi dapat menyalip juara dunia MotoGP Marquez di tikungan terakhir dan berhasil menyentuh finish pertama.

Dovi menjadi yang tercepat dalam 28 putaran dengan catatan waktu 39 menit 34,771 detik. Nick hanya berjarak 0,213 detik dari Marquez.

Ini terasa istimewa bagi Dovi. Alasannya inilah kemenangan kedua MotoGP 2019. Sebelumnya, ia memenangkan seri pembuka di MotoGP Qatar.

Dengan kemenangan Dovi, menghentikan rentetan kemenangan Marquez.

Dengan tambahan 25 poin ini, Dovi berada di posisi kedua di driver & # 39; peringkat dengan 172 poin. Dia 58 poin di belakang Marquez di tempat pertama.

Marquez disusul oleh Dovizioso di tikungan kedua setelah start. Persaingan sengit Marquez-Dovi terus berlanjut, mereka hampir menabrak.

Marquez-Dovi mulai menjauh dari kelompok pengendara di belakangnya. Pada saat lomba memiliki 14 lap, mereka berada 2,345 detik dari Quartararo di tempat ketiga. Kompetisi podium pertama tetap di antara Marquez-Dovi.

Dovi menyalip Marquez di depan tikungan pertama lap 20. Di lintasan lurus di depan tikungan pertama, Italiano dapat mengambil alih posisi pertama.

Sementara itu duo Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada di peringkat keempat dan kelima.[Go/Res]

Hasil Perlombaan:

1 Andrea Dovizioso
2 Marc Marquez
3 Fabio Quartararo
4 Valentino Rossi
5 Maverick Viñales
6 Alex Rins
7 Francesco Bagnaia
8 Miguel Oliveira
9 Danilo Petrucci
10 Franco Morbidelli

Leave a Reply