Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada H-3 (02/06) kemarin, 75.648 kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol Cikampek Utama (GT). Angka ini meningkat 226% dari Lalu Lintas Harian Rata-rata (LHR) rata-rata sebanyak 23.197 kendaraan.

Meskipun mengalami penurunan dari lalu lintas hari sebelumnya (H-4) yang mencapai lebih dari 87 ribu kendaraan. Namun, peningkatan lalu lintas pada hari ke-3 Idul Fitri 1440H masih tinggi.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna jalan, maka kebijaksanaan Polisi. Kombinasi rekayasa lalu lintas diimplementasikan dalam bentuk penegakan satu arah dari Km 70 GT Cikampek Utama Jakarta-Cikampek Jalan Tol ke Km 414 Kalikangkung GT Batang-Semarang Jalan Tol dan implementasi contraflow dari Km 29 hingga Km 70 Jakarta-Cikampek Jalan Tol.

Sementara itu, volume lalu lintas di Cikampek Utama GT pagi ini terpantau berjalan lancar. Untuk mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas. Sejak 6:25 pagi, rekayasa lalu lintas satu arah telah diterapkan mulai dari Jalan Tol Cikampek Utama KM 70 GT Jakarta-Cikampek hingga Km 414 Kalikangkung GT Batang-Jalan Tol Malang-Jalan Tol.

Jasa Marga mengimbau para pengguna jalan yang belum melakukan perjalanan bolak-balik untuk dapat mengantisipasi waktu keberangkatan, kondisi lalu lintas dan rute perjalanan alternatif lainnya.[Go/Res]

Leave a Reply