Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra Financial kembali menyumbangkan 3 unit ventilator. Kali ini yang mendapat kesempatan adalah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang langsung diterima oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Penyerahan bantuan ventilator dari Astra Financial diwakili oleh Chief Executive Officer Astra Credit Companies (ACC) Siswadi didampingi oleh Direktur ACC Mohammad Farauk dan Chief Compliance & Risk Management Asuransi Astra Adi Sepiarso di Kantor Gubernur Yogyakarta.

Bantuan ventilator dari Astra Financial berasal dari ACC sebanyak dua unit dan Asuransi Astra satu unit.

Dengan penyerahan ketiga ventilator tersebut berarti Astra Financial telah mendistribusikan 18 ventilator dari PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebanyak 8 unit, ACC sebanyak 6 unit dan Astra Insurance sebanyak 4 unit ke seluruh wilayah di Indonesia.

Program asistensi Astra Financial digelar seiring dengan bertambahnya data masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia. Konsep berbagi sesuai dengan motto Astra "Berbagi untuk Negeri".

Astra Financial menyerahkan ventilator berupa alat bantu pernapasan, salah satu komponen vital dalam menunjang kehidupan pasien Covid-19 yang berada dalam kondisi kritis.

Pemberian bantuan ventilator merupakan bentuk kepedulian Astra Financial untuk mendukung upaya tenaga medis di rumah sakit.

Bantuan ventilator dari Astra Financial untuk masyarakat Yogyakarta ini diharapkan dapat membantu menekan angka penderita Covid-19, yang berdasarkan data resmi Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta hingga 16 Oktober 2020 terdapat 13.313 suspek penderita Covid-19. .

Direktur Astra Credit Companies, Mohammad Farauk mengatakan, di tengah pandemi seperti saat ini, ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial.

ACC dan Astra Insurance yang merupakan bagian dari Astra Financial telah merasakan kondisi ini dengan sangat baik.

“Hari ini merupakan penyerahan Astra Financial tahap ke-7 yang berjumlah tiga ventilator dari ACC dan Asuransi Astra. Kami berharap Gubernur DIY dapat menerima dengan baik bantuan dari Astra Financial ini untuk diserahkan ke rumah sakit yang membutuhkan,” tambah Farauk.

Astra Financial sebelumnya telah menyerahkan 5 unit ventilator kepada Provinsi Jawa Tengah, 3 unit Provinsi Sumatera Utara, 1 unit Singkawang, 4 unit Provinsi Jawa Barat, 1 unit Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan 1 unit Provinsi Bali.[Go/RES]

Leave a Reply