Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk meningkatkan keahlian para teknisi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan kompetisi teknisi tingkat nasional, Grand Prix Teknisi Indonesia (ITGP).

Kompetisi ini adalah agenda rutin dua tahunan yang diadakan oleh PT YIMM sebagai ajang untuk membuktikan kualitas teknisi Yamaha di seluruh Indonesia yang selalu mengalami pengembangan.

Mengusung tema & # 39; We Are Connected & # 39 ;, teknisi Yamaha dapat memberikan layanan yang optimal dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan untuk menciptakan pelanggan seumur hidup atau pelanggan setia.

Grand Prix Teknisi Indonesia adalah kontes prestisius bagi teknisi sepeda motor Yamaha Indonesia yang telah disertifikasi melalui program Yamaha Technical Academy (YTA).

Dari hasil ITGP, juara nasional akan dibawa untuk berpartisipasi dalam World Technician Grand Prix (WTGP), yang merupakan kontes teknisi Yamaha dari berbagai negara di dunia.

Untuk ITGP ke-17 pada 2020, teknisi Yamaha di seluruh Indonesia telah menyelesaikan seleksi yang diadakan pada Oktober 2019.

Kini telah memasuki seleksi regional (regional) yang digelar Februari – Maret 2020. Kemudian pada acara final ITGP, para finalis akan bersaing dengan para juara di Indonesia.

Sebagai klimaks, pada Oktober 2020, juara Indonesia akan bersaing di tingkat dunia, yaitu WTGP di Jepang.

"Perubahan terjadi dengan sangat cepat, dan kami tidak dapat menghindarinya. Harapan konsumen untuk layanan di bengkel lebih tinggi. Reaksi Yamaha akan menentukan bisnis ini di masa depan. Adaptif dan reaktif tidak lagi relevan dengan kondisi saat ini," kata M .Abidin, GM After Sales & Motorsport dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia melanjutkan, kita harus kreatif dan berani tampil beda untuk memenuhi keinginan konsumen. Oleh karena itu ITGP merupakan langkah bagi Yamaha Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas teknisi yang ada sehingga kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dapat terpenuhi.

Banyak insinyur Yamaha Indonesia telah berhasil dalam kontes WTGP, yaitu:

1. Dewa Putu Guna Wirawan, Juara 1 2007
2. Imam Djarot, Juara 3 tahun 2007
3. Sukrisna Beni, Juara 2 di tahun 2012
4. Asep Sumpena, Juara 3 tahun 2014
5. Ardhi Sulistyo, Juara ke-2 di 2018

Untuk melanjutkan gelar juara di kejuaraan dunia dan sebagai bukti teknisi Yamaha Indonesia sebagai teknisi yang andal dan tepercaya, pada tahun 2020 Grand Prix Teknisi Indonesia akan digelar kembali.

Prestasi ini membuktikan bahwa teknisi Yamaha Indonesia memiliki teknisi dengan kualitas kompetitif di dunia internasional. Acara ITGP dapat memberikan motivasi kepada teknisi. Para juara telah menjadi panutan teknisi yang andal di wilayah masing-masing.

Pastikan sepeda motor Anda dirawat oleh teknisi Yamaha yang andal, profesional, dan berkualitas dunia. Dan mari kita dukung teknisi Indonesia Yamaha untuk menjadi yang terbaik di tingkat dunia WTGP 2020.[Go/Res]

Merupakan kebanggaan bagi seluruh keluarga besar Yamaha Indonesia untuk menawarkan "FOR RED WHITE MORE IN FRONT".

Seleksi regional Jakarta telah diadakan di Yamaha Flagship Shop, Selasa, 10 Maret 2020. Daftar pemenangnya adalah sebagai berikut:

Juara 1: Mareta Rudi S (Flagship Shop Jakarta)
Posisi Kedua: Carso (Putera Ragunan)
Juara 3: Prayitno (Putera Buaran)
CS Terbaik (Kepuasan Pelanggan): Rustam (Deta Lebak Bulus)

Leave a Reply