Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – GrabFood saat ini dapat melayani pelanggan, untuk memesan menu favorit HokBen, dengan waktu pengiriman rata-rata 29 menit untuk kondisi makanan hangat.

Pelanggan GrabFood sekarang dapat menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 outlet yang tersebar di Jawa, Bali dan Lampung.

Kolaborasi antara GrabFood dan HokBen sejalan dengan pertumbuhan dan ekspansi GrabFood yang cepat di negara ini, di mana GrabFood berhasil mencatat berbagai pencapaian dalam waktu singkat, termasuk menjadi aplikasi pengiriman makanan tercepat nomor satu berdasarkan survei yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset pihak ketiga.

Sementara itu, data terbaru dari perusahaan riset pasar pihak ketiga lainnya, Nielsen, juga menunjukkan bahwa tiga dari empat responden di Jakarta mengatakan bahwa pengiriman cepat adalah alasan mereka menggunakan layanan GrabFood.

Mediko Azwar, Direktur Pemasaran Grab Indonesia menjelaskan, kami sangat senang dapat memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan, untuk mengakses makanan favorit mereka melalui GrabFood. Kami yakin bahwa kolaborasi ini tidak hanya akan membantu pengguna lebih dekat dengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen, tetapi juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk mitra pengemudi kami.

"Di Indonesia, mitra pengemudi mendapatkan 40% lebih banyak pendapatan dengan menerima pesanan pengiriman makanan, transportasi luar. Kami menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan HokBen, untuk membantu mengirim makanan favorit mereka tiba dengan waktu pengiriman yang cepat dan hangat, terima kasih kepada GrabFood & # 39; model pengiriman makanan terintegrasi di mana pesanan pelanggan akan dikirim langsung ke pedagang dan jumlah mitra pengemudi kami yang lebih besar dibandingkan dengan pemain lain, "tambah Mediko.

Dalam 34 tahun perjalanannya sebagai pelopor restoran makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan gaya Jepang yang lezat, berkualitas tinggi dan halal di lebih banyak kota di Indonesia.

HokBen terus hadir di berbagai kota dan terus memanjakan pelanggan dengan menawarkan kenyamanan dalam menikmati menu HokBen.

Francisca Lucky P, Kepala Grup Pemasaran & Komunikasi HokBen menjelaskan, kami ingin menjangkau pelanggan di mana pun mereka berada dan memperluas jangkauan layanan HokBen. Kehadiran GrabFood di antara pelanggan dengan jumlah armada, jangkauan luas, dan waktu pengiriman yang cepat adalah faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan kami.

"Kami melihat bahwa sebagian besar pelanggan kami mengandalkan layanan GrabFood." Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai penawaran menarik bagi pelanggan HokBen dan GrabFood, "tambah Fransisca.

Sejak diluncurkan tahun lalu, bisnis GrabFood telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa. Selain menjadi layanan pengiriman makanan tercepat, GrabFood juga melihat mitra pedagang & # 39; pendapatan tambahan naik sebesar 88% setelah bergabung dengan GrabFood selama 5 bulan.

Sebagai bentuk komitmen layanan, gerai HokBen akan dimasukkan ke dalam sistem pesan GrabFood terintegrasi.

Sistem ini akan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, mitra pengemudi dan mitra dagang. Ketika pelanggan memesan makanan atau minuman di pedagang yang menjadi anggota sistem ini, pesanan akan segera diterima oleh sistem pemesanan pedagang dan aplikasi mitra pengemudi pada saat yang sama. Pedagang dapat segera menyiapkan pesanan sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran.

Ketika mitra pengemudi tiba, mereka tidak perlu mengantri dan dapat segera menerima pesanan untuk dikirimkan. Dengan sistem ini pelanggan akan menerima pesanan mereka dengan cepat, dan mitra pengemudi dapat menyelesaikan lebih banyak pesanan.

Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga memperkenalkan GrabFood Bags untuk mitra pengemudi, yang dilengkapi dengan lapisan luar tahan air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.

Partisi pemisah ruangan juga disediakan untuk menempatkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Ada juga toko bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan.

"Grab selalu mencari peluang untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami. Keberhasilan kami dalam industri perjalanan-naik mendorong pertumbuhan cepat layanan GrabFood, yang tidak hanya terpaku pada jumlah pilihan makanan dan waktu pengiriman yang cepat, tetapi juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses makanan favorit mereka dengan lebih mudah, "tambah Mediko.

Ada promo khusus, yang bertepatan dengan hari peluncuran kolaborasi dengan ulang tahun GrabFood dan HokBen, pelanggan akan mendapatkan promo khusus ketika melakukan pemesanan HokBen di GrabFood.

Pelanggan yang membeli Bento 1 Khusus akan mendapatkan Tabungan Hoka 2 gratis yang berlaku untuk 3 kali per orang selama periode tersebut. Promo ini akan berlangsung dari 8-14 April 2019 dan berlaku di outlet HokBen yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung dengan pesanan khusus melalui GrabFood. Diskon ekstra juga tersedia untuk pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.[Go]

Leave a Reply