Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perusahaan online to offline (O2O) Grab menegaskan komitmennya, untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pengguna baik pengemudi maupun mitra pelanggan, dengan meluncurkan kampanye #MajuLebih di dekat Indonesia.

Berbagai fitur diperkenalkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang komprehensif, berkat fitur yang dapat membuat perjalanan lebih aman, lebih mudah, dan lebih menguntungkan yang menekankan standar kualitas dan layanan.

"Kami terus meningkatkan diri dalam semua aspek, untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pengemudi dan mitra pelanggan. #MajuLebihDekat adalah perwujudan komitmen kami untuk terus menjadi lebih baik. Setiap hari, kami mencoba untuk menemukan cara baru, membuat kemajuan terkecil, dan tidak berhenti memperbaiki diri, "kata Mediko Azwar, Direktur Pemasaran Grab Indonesia.

Mediko lebih lanjut menjelaskan bahwa pelanggan dan mitra pengemudi akan melihat dan merasakan peningkatan yang akan membuat perjalanan mereka dengan Grab lebih aman, lebih mudah dan lebih menguntungkan.

"Harapannya adalah untuk terus melakukan perbaikan, kami percaya, kami akan lebih dekat untuk memberikan pengalaman terbaik dan membawa pengguna lebih dekat ke hal-hal yang paling berarti dalam hidup mereka sejalan dengan merek DNA kami sebagai penghubung," tambah Mediko.

Fitur-fitur ini dapat dinikmati oleh pelanggan dan mitra pengemudi hanya dengan mengunduh versi terbaru dari aplikasi Grab. Fitur-fiturnya adalah:

Fitur untuk Penumpang

Tombol Darurat (SOS), pelanggan dapat menambahkan 3 kontak darurat dalam aplikasi mereka. Fitur pengingat otomatis juga dapat diaktifkan sehingga aplikasi Anda dapat segera memberi tahu kontak darurat ketika mendeteksi pola perjalanan yang tidak biasa.

Fitur Berbagi Lokasi Perjalanan, melalui fitur ini, penumpang dapat berbagi tautan yang terhubung di perjalanan mereka dengan Grab ke orang terdekat yang dapat dimonitor secara real-time.

Private Phone Number Disguise Trial, melalui fitur ini, Grab sedang menguji nomor telepon pribadi yang menyamar, sehingga pengemudi dan penumpang tidak akan memiliki akses ke nomor telepon pribadi masing-masing. Fitur ini telah diluncurkan di Jakarta dan akan diujicoba di kota-kota lain di mana Grab beroperasi dalam waktu dekat. Telah melihat penurunan 70% dalam jumlah insiden pelecehan telepon dalam empat minggu pertama masa percobaan

Pesan foto di GrabChat, untuk meningkatkan kenyamanan dan kenyamanan penumpang dalam proses pemesanan, sekarang mereka dapat mengirim foto dalam aplikasi GrabChat untuk memenuhi poin dengan lebih akurat.

Voicemail di GrabChat, selain itu pelanggan juga dapat mengirim pesan suara dalam aplikasi GrabChat untuk memfasilitasi komunikasi.

Detail Pickup Lokasi (POI), lebih dari 1,8 juta point of interests (POI) telah dimasukkan dalam aplikasi Grab di Indonesia tahun ini, membuat pickup lebih mudah

Grab Entrance POI terbaru memastikan bahwa ada banyak titik penjemputan terbaru di pusat perbelanjaan, pasar tradisional, bandara, dll. Di sistem kami.

Mengubah Tujuan Perjalanan, Grab menyadari bahwa perjalanan fleksibel akan membantu memfasilitasi setiap aktivitas yang dilakukan oleh penumpang. Melalui fitur tujuan perubahan, aplikasi Grab memungkinkan penumpang untuk mengubah tujuan perjalanan kapan saja, bahkan ketika mereka sudah dalam perjalanan. 1 dari 4 mitra pengemudi dan 2 saran dari pelanggan kami setiap hari menginginkan fitur ini.

Membatalkan Pesanan, mengambil / alamat pengiriman yang salah berada dalam 3 alasan teratas untuk pembatalan pesanan. Juga, 1 dari 4 pembatalan terjadi dalam 30 detik setelah mendapatkan mitra pengemudi. Grab menyediakan fitur batal kapan saja yang memungkinkan penumpang membatalkan pemesanan setelah proses pencarian armada dimulai, dan sebelum mendapatkan mitra pengemudi.

Fitur untuk Mitra Pengemudi

GraBenefits dan Perlindungan Asuransi, manfaat khusus untuk mendukung mobilitas dan kinerja pengemudi & # 39; s mitra. Layanan kendaraan, diskon makanan, dan layanan potong rambut adalah manfaat paling favorit. 100% dari mitra pengemudi juga dilindungi oleh asuransi perjalanan pribadi

Pesan foto di GrabChat (terima), untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan para mitra pengemudi ketika mereka bertemu penumpang, sekarang mereka dapat menerima foto di aplikasi GrabChat untuk titik pertemuan yang lebih akurat. Sekitar 60% dari mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar menyukai fitur ini karena membantu mereka mengambil penumpang dengan lebih mudah, dengan mengidentifikasi foto yang dikirim oleh penumpang.

Voicemail di GrabChat, untuk alasan keamanan, mitra pengemudi dapat mengirim pesan suara dalam aplikasi GrabChat untuk memfasilitasi komunikasi. 70% dari mitra pengemudi yang kami survei mengatakan bahwa fitur ini sangat membantu. Hampir 60% pengemudi GrabCar dan GrabBike di Indonesia mengatakan bahwa mereka lebih suka mengirim pesan suara untuk menghemat tagihan telepon mereka.

Tujuan Saya, Fitur Tujuan Saya memprioritaskan pesanan pelanggan yang sejalan dengan preferensi tujuan mitra pengemudi, memberikan fleksibilitas yang lebih baik.[Go/Hml]

Leave a Reply