Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Grab bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengundang pengguna untuk mengumpulkan dana kemanusiaan. Metode ini adalah untuk bertukar poin GrabRewards untuk meringankan beban keluarga korban bencana tsunami.

Dana ini nantinya akan diserahkan kepada para korban tsunami di Banten dan Lampung. Pada akhir Desember 2018 melalui program GrabRewards Charity.

"Setelah bencana tsunami, kami berkomitmen untuk membantu Banten dan Lampung bangkit kembali. Melalui pemanfaatan kekuatan transformatif dari teknologi yang kami miliki, salah satunya adalah program GrabRewards Charity," kata Mediko Azwar, Direktur Pemasaran Grab Indonesia.

Dia melanjutkan, kami ingin menyatukan komunitas Grab yang terdiri dari pelanggan, mitra, pengemudi, karyawan dan agen di seluruh Indonesia. Untuk bersama-sama membantu teman-teman di Banten dan Lampung.

Melalui program ini, kami berharap dapat membantu komunitas Grab untuk menunjukkan kepedulian dan lebih dekat dengan sesama orang Indonesia

Sebagai bagian dari upaya penanggulangan bencana. Bantuan Grab akan fokus pada dua sektor utama, yaitu bantuan makanan dasar dan peralatan sanitasi yang diharapkan dapat membantu kehidupan sehari-hari teman-teman di Banten dan Lampung.

Selain itu, mitra pengemudi Grab juga akan berkontribusi dalam membantu mobilitas barang logistik ke beberapa daerah di Banten dan Lampung yang terkena dampak bencana.

Selama tiga minggu, mulai 23 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019, pengguna dapat mulai bertukar poin GrabRewards mereka dengan program "Bersama-sama Bantu Banten & Lampung Kembali Naik".

Grab Rewards Charity menyediakan tiga opsi penukaran poin donasi, di mana pengguna dapat bertukar 200 poin untuk menyumbangkan Rp5.000. Atau tukarkan 400 poin untuk menyumbangkan Rp. 10.000. Tukarkan 800 poin untuk menyumbangkan Rp20.000.

Program ini adalah bentuk kolaborasi ketiga kami dengan Grab. Kami menyambut upaya Grab untuk selalu responsif dalam memberikan bantuan manajemen bencana kepada masyarakat Indonesia.

"Kami akan bekerja sama dengan Grab untuk segera menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan di daerah yang terkena bencana," tambah Lukman Azis Kurniawan, General Manager Pengembangan Jaringan Media Aksi Cepat Tanggap (ACT).[Go/Res]

Leave a Reply