Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada akhir tahun 2018, Grab Indonesia sebagai perusahaan online ke offline (O2O) menyelenggarakan Grab Carnival
di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Grab Carnival untuk merayakan pencapaian bisnisnya, bersama dengan 6.000 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike dan keluarga mereka.

Acara ini adalah momen penghargaan yang secara rutin diadakan, untuk memperkuat hubungan kemitraan yang dibangun dengan mitra pengemudi, dan menghargai kerja keras dan prestasi para mitra.

Sepanjang 2018, Grab telah berhasil memperluas layanannya dari 12 kota di awal 2017 menjadi 222 kota di Indonesia.

Prestasi ini memperkuat posisinya sebagai platform mobile O2O dengan cakupan terluas di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Sejalan dengan ekspansi bisnisnya, Grab saat ini memimpin pasar naik wahana di Indonesia dengan pangsa pasar 60 persen di segmen kendaraan roda dua dan pangsa pasar 70 persen di segmen kendaraan roda empat.

"Grab menghargai dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi hingga Grab menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari orang. Terima kasih atas dukungan mereka dalam memberikan layanan terbaik dan paling tepercaya kepada pelanggan, Grab telah berhasil dalam menjadi pemimpin dalam industri berkendara di Indonesia dan semakin memperkuat posisi kami untuk menjadi superapp pertama setiap hari di Asia Tenggara. Kami senang merayakan pencapaian ini dengan pengemudi dan mitra keluarga kami hari ini di Grab Carnival. Kami berharap pengemudi itu mitra dapat menikmati acara ini dan lebih memotivasi mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, "kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Grab Indonesia juga selalu menghadirkan berbagai inisiatif kaya-manfaat, untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi, seperti program GraBenefit yang menyediakan berbagai penawaran eksklusif kepada mitra pengemudi GrabCar, seperti pemeliharaan kendaraan dengan harga khusus, diskon khusus di restoran dan pendidikan pilihan institusi yang saat ini berjumlah lebih dari 800 di seluruh Jakarta dan ribuan di seluruh Indonesia.

Program GrabLeaderboard memberikan peluang bagi mitra pengemudi yang terkemuka untuk melakukan layanan Umrah dan mendapatkan asuransi kesehatan dalam kemitraan dengan Mandiri In-Health.

Program Grab MitraSejahtera menawarkan berbagai manfaat bagi mitra pengemudi GrabBike.

Peluncuran Roadmap Teknologi Keselamatan & # 39 ;, sebagai hasil kolaborasi antara Grab dan Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

Peta jalan ini terdiri dari sejumlah pengembangan produk, yang ditujukan untuk meningkatkan standar keselamatan dalam industri transportasi.

Beberapa fitur keselamatan terbaru yang diberikan kepada mitra pengemudi meliputi: tombol darurat untuk pengemudi; kamera pengaman dalam mobil; dan nomor penyamaran.

"Saya sangat menghargai upaya Grab dalam menyelenggarakan acara kopi darat seperti ini. Inisiatif ini adalah contoh yang baik karena dapat mengarah pada antusiasme positif dan hubungan yang baik antara operator dan mitra pengemudi. Saya berharap hubungan yang baik ini dapat memberikan layanan yang lebih baik Selain itu, saya juga mendesak operator dan mitra pengemudi untuk memperhatikan keselamatan, dengan mematuhi lalu lintas, dan menyiapkan kendaraan dalam kondisi terbaik, "jelas Ir. Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan Republik Indonesia yang hadir di Grab Carnival.[Go]

Leave a Reply