Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk meringankan beban korban banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan. Bencana terjadi karena hujan lebat dan peningkatan volume air sejak Senin malam (21/1). Gojek memberikan bantuan kepada para korban.

Melalui program Gojek Perduli mendistribusikan bantuan awal seberat 15 ton. Untuk korban banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan yang merupakan 5 titik pengungsian. Diantaranya adalah di Makassar, Maros, Gowa, Takalar dan Jeneponto.

Anandita Danaatmadja sebagai Wakil Presiden Gojek Regional Indonesia Timur mengungkapkan bencana banjir dan tanah longsor serta hujan lebat yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Selatan menjadi duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, termasuk kita.

"Ekosistem kami di Sulawesi Selatan juga terkena dampak bencana ini. Untuk membantu meringankan beban mereka. Kami, dari Gojek, mengirim respons awal dengan cepat." Selama masa tanggap darurat, GOJEK, melalui tim operasionalnya di Makassar, mengirim 15 ton paket bantuan, "jelasnya.

Bantuan tersebut berupa makanan pokok, makanan siap saji, makanan bayi dan obat-obatan. Sedangkan untuk mitra yang terkena dampak di Makassar, Gojek juga memberikan bantuan dalam bentuk paket makanan dasar.

Sehari setelah banjir dan tanah longsor pada Selasa pagi (22/1), Gojek segera mengerahkan personel untuk melakukan survei dan menyiapkan bantuan langsung ke lokasi bencana.

Berikut ini adalah bantuan awal Gojek Perduli yang didistribusikan ke lokasi yang terkena dampak banjir dan tanah longsor dari unit-unit kapal dan tim personel untuk survei dan evakuasi. Ada juga bantuan logistik seperti 5 Kg beras & 10 500 kg karung, 600 ml 500 kotak air mineral, 250 kotak mie instan, 250 kotak biskuit, 150 kotak makanan bayi, 80 kotak pamper, 80 kotak serbet, 80 kotak serbet dan kornet daging sapi, kopi, gula, telur, dan obat-obatan.

Selain itu ada 5 unit truk untuk distribusi bantuan ke lima lokasi kamp pengungsi di Makassar, Maros, Gowa. Tahap selanjutnya, Gojek mempersiapkan penggalangan dana melalui GO-PAY dan GO-TIX yang akan melibatkan komunitas pengguna aplikasi GOJEK untuk berpartisipasi dalam memberikan sumbangan kepada para korban bencana alam di Sulawesi Selatan.

Leave a Reply