Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Gojek mengadakan program Berbagi Berkah dengan 10.000 anak yatim dan mitra pengemudi dan keluarga mereka di seluruh Indonesia.

Puncak rangkaian acara berlangsung hari ini, Senin (20/5) di GO-FOOD Festival Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Juga dihadiri oleh CEO dan Pendiri Gojek Nadiem Makarim, Kepala Petugas Makanan Gojek Catherine Hindra, dan Kepala Urusan Korporat Gojek Nila Marita.

"Ramadhan ini spesial untuk Gojek karena kami dapat mengadakan program berbagi berkah dengan 10.000 anak yatim dan mitra pengemudi dan keluarga di seluruh Indonesia. Ini adalah salah satu wujud apresiasi kami kepada mitra keluarga besar yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan anak-anak. Ekosistem GOJEK, "kata Nadiem.

Nadiem menambahkan rasa bangga dan sangat berterima kasih atas pertumbuhan Gojek yang cepat. Dari hanya call center dengan beberapa mitra pengemudi di 2010.

Sekarang telah menjadi aplikasi seluler on-demand terbesar di Indonesia yang didukung oleh jutaan mitra pengemudi. Ratusan ribu mitra dagang dan puluhan mitra penyedia layanan yang siap memberikan layanan terbaik bagi puluhan juta pengguna aplikasi Gojek.

Lokakarya Pembelajaran Mitra adalah platform pelatihan khusus yang paling komprehensif untuk mitra pengemudi Gojek di industri perjalanan di Indonesia.

Tidak hanya berbagi dengan anak yatim dan mitra. GO-FOOD Festival juga mengundang masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital di gerai BAZNAS menggunakan kode QR GO-PAY yang akan disalurkan langsung melalui BAZNAS.[Go/Res]

Leave a Reply