Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya memberi media kesempatan untuk lebih dekat dengan Glory i-Auto.

Sebagai produk pelengkap sport utility vehicle (SUV) terbaru ini, media dapat segera mencoba performa dan juga fitur-fitur canggih dari mobil ini.

Memang, sebelumnya diperkenalkan dalam versi konsep di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Glory i-Auto muncul dengan beberapa perubahan.

Menurut Sugiartono, Manajer Teknis Pelatihan dan Layanan DFSK yang ditemui oleh Garduoto.com di kantor DFSK di Pondok Indah, Jumat (13/3) mengatakan bahwa perubahan Glory i-Auto lebih fokus pada eksterior, terutama eksterior.

"Ada sekitar 50 perbedaan dibandingkan dengan produk sebelumnya. Perubahan paling banyak ada di bagian depan seperti grill, head lamp, bumper, fender dan kap mesin berbeda. Tapi sisanya kami masih menggunakan spesifikasi yang kami rilis pada waktu itu (GIIAS ), "kata Sugiartono.

Sugiartono menambahkan bahwa ada alasan terpisah mengapa Glory i-Auto menerima sejumlah perubahan. Karena apa yang ditampilkan pada saat itu hampir sama dengan generasi sebelumnya.

"Yang jelas adalah bahwa ini bukan Glory 580 i-auto tetapi Glory i-Auto, jadi ini bukan pengembangan dari generasi sebelumnya tetapi ini adalah model baru yang benar-benar baru," tambahnya.

Spesifikasi umum dari DFSK Glory i-Auto adalah sebagai berikut:

Mesin: SFG15T
Transmisi: CVT-VT5, 7 kecepatan
Kubikasi: 1.498 cc
Daya: 150 Ps pada 5.600 rpm
Torsi: 220 Nm pada 1.800-4.000 rpm
Emisi: Euro4
Kapasitas Tangki: 58 liter
Panjangnya: 4.700 mm
Lebar: 1,845 mm
Tinggi 2.780 mm

Hanya sayangnya, Garduoto.com belum bisa mendapatkan informasi harga dari Glory i-Auto. Direncanakan harga produk DFSK baru ini akan diumumkan pada acara IIMS 2020.[Go/Res]

Leave a Reply