Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai ungkapan terima kasih kepada Guru di Indonesia, khususnya daerah Cikupa yang memang merupakan tempat operasional.

Pada kesempatan ini, GIVI membagikan 100 unit Kotak Merdeka kepada para Guru di wilayah Pemerintah Kabupaten Cikupa.

Para guru yang menerima Kotak ini adalah para guru yang kami survei dan mengatakan mereka membutuhkan Kotak. Para guru yang menerima Kotak ini adalah guru-guru Sekolah Dasar dan Menengah dari daerah sekitar Cikupa.

Pemilihan kotak hadiah untuk guru adalah karena sifat kotak itu sendiri yang lebih mudah diberikan kepada alat kerja pemerintah.

Setelah GIVI sebelumnya memberikan Kepolisian Daerah Metro Jaya, langkah kedua dianggap penting jika memberikan kontribusi kepada mereka yang berperan dalam membangun yayasan bangsa, para guru.

Tentu saja hadiah ini tidak sebanding dengan pengorbanan mereka, tetapi GIVI sangat berharap ini juga bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum atau perusahaan bahwa kegiatan CSR juga dapat diberikan kepada pihak baryak selain mereka yang secara ekonomi kurang.

"Akhirnya, kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah membantu dengan acara ini seperti Kantor Distrik Cikupa dan Partai Bapopsi Kabupaten Cikupa. Semoga langkah kecil ini bermanfaat bagi kita semua," tegasnya.
Kalyn Ng Presiden Direktur Givi Indonesia di sela-sela penyerahan diri di Cikupa, Rabu (11/03).

Menurut Yandi dari SDN Cikupa 2, motor vario yang digunakan untuk bagasi tidak cukup kapasitas untuk membawa barang.

"Terkadang mereka membawa file, surat, jas hujan. Kami sangat berterima kasih kepada GIVI Indonesia untuk hadiah ini," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply