Latest News

Gila! Truk Pickup Chevrolet Menjual Rp 1,9 Miliar

GARDUOTO – Mungkin sekarang Anda adalah salah satu pemilik truk pikap kabin ganda Chevrolet Colorado. Tetapi apakah Anda pernah berpikir bahwa kolektor akan membelinya nanti? Mungkin ini saatnya menjawab.

Awal tahun ini di Arizona Amerika Serikat, Chevrolet K10 4X4 adalah truk pickup pada tahun 1969.

Mobil ini telah dipulihkan dan dimodifikasi serta dijual dengan harga $ 137.500 (sekitar Rp1,9 miliar) pada lelang.

Tidak kalah mengesankan. Truk pikap Chevrolet klasik lainnya dikenal publik dengan ketangguhan dan desainnya.

Mobil ini telah dijual dengan harga lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Seiring dengan meningkatnya minat pada model ini.

"Truk pickup antik Chevrolet cukup populer di kalangan kolektor, bahkan bersaing dengan jenis mobil otot," kata Craig Jackson, Ketua dan CEO Barrett-Jackson Auction Company.
Fenomena yang sangat menarik adalah bahwa kolektor cenderung memburu kendaraan yang dianggap unik dan sangat berbeda.

Mobil otot yang merupakan kendaraan koleksi adalah mobil yang dianggap sepadan dengan kualitas produk dan harga.
Sementara truk pickup antik yang paling dicari oleh para kolektor adalah truk pickup.

Dan semua itu telah sepenuhnya disesuaikan dan elemen desain yang unik. Serta pekerjaan kustom dengan kualitas tinggi adalah kriteria penting bagi mereka.

Dalam dunia kendaraan kolektor, "angka yang tepat" untuk menggambarkan nilai kendaraan adalah bahwa masih ada banyak komponen asli dalam kendaraan.

Tetapi ketika faktor ini menjadi penting dalam menilai mobil Chevrolet Corvette atau Camaro. Tetapi kriteria ini tidak terlalu berpengaruh dalam kategori truk pickup vintage.

Menurut para ahli di lapangan, truk pickup klasik dimodifikasi. Seperti model Chevrolet 3100, Apache, Cameo dan C / K dari tahun 1950-70an.

Ini adalah tren yang telah muncul di dunia kendaraan kolektor sebagai cara praktis untuk memasuki pasar kolektor mobil klasik.

"Salah satu daya tarik truk pickup klasik Chevrolet adalah kesempatan untuk menyesuaikan truk pickup sesuai dengan selera dan impian Anda," kata Sandor Piszar, Direktur Pemasaran Chevrolet Trucks.

"Sebuah truk pickup mudah ditemukan dengan harga yang relatif rendah, tetapi ini tidak terjadi dengan biaya bekerja pada modifikasi bodi, sasis, dan peningkatan kinerja kendaraan yang hampir tak terbatas. Dalam hal ini, tidak salah jika pickup Chevrolet truk adalah pilihan yang tepat untuk kolektor dari segala usia, "tambahnya.

Ketangguhan truk pickup klasik Chevrolet juga menjadi magnet bagi kolektor mobil di negara ini. Salah satunya adalah Danny B. yang juga suka mengoleksi truk pickup.

"Saya selalu senang dengan truk pickup Chevrolet karena ketangguhan mesin Chevrolet dibandingkan dengan merek lain," kata Danny B., kolektor mobil dan pemilik Apache Chevrolet 1958.

Bahkan hari ini saya masih menggunakan mesin enam silinder in-line atau V-8. Selain itu, saya masih memiliki kendaraan Chevrolet dari tahun 1946 hingga 1972 yaitu Seri Art Deco, Seri Advance, Seri Satuan Tugas tipe 3100, Seri C10.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top