Jual Velg Mobil Murah

MEDAN – Pameran mobil International International Show Auto Medan 2019 (GIIAS) GAIKINDO diharapkan menjadi media untuk pendidikan dan pengenalan teknologi kepada publik. Pameran otomotif diadakan di Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan (Sumatera Utara, Sumatera Utara). Pameran yang berlangsung dari Rabu, 23 Oktober 2019 hingga Minggu, 27 Oktober 2019) juga didorong untuk meningkatkan penjualan di wilayah tersebut.

"Kami berharap bahwa penyelenggara GIIAS Medan 2019 akan mendorong pertumbuhan industri otomotif sebagai sarana belajar tentang kewirausahaan otomotif dan mendorong investasi di Sumatera Utara," kata Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi seperti dikutip oleh Kompas.

Edy mengatakan bahwa penjualan mobil di Sumatera Utara tinggi dengan sekitar 3.000 unit per bulan. Sumatera Utara adalah yang tertinggi ketujuh secara nasional setelah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah dan Bali. "Dalam beberapa tahun ke depan, saya berharap penjualan mobil di Sumatera Utara bisa masuk tiga besar," kata Edy.

Edy mengatakan, industri otomotif di Sumatera Utara masih menggarap sektor penjualan. Sementara pabrik mobil masih berbasis di Jakarta dan Jawa Barat. Dia juga berharap bahwa pabrik otomotif dapat didirikan di Sumatera Utara seiring dengan peningkatan penjualan kendaraan bermotor di Sumatera Utara dan beberapa provinsi tetangga. "Kami memiliki Zona Ekonomi Khusus 2.000 hektar Sei Mangkei di Kabupaten Simalungun didukung oleh Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung. Saya pikir, Sumatera Utara cocok untuk pengembangan industri otomotif," kata Edy.

Ketua III GAIKINDO (Asosiasi Industri Otomotif Indonesia) Rizwan Alamsjah mengatakan, GIIAS 2019 di Medan diharapkan dapat memperbesar industri otomotif di Sumatera Utara. GIIAS di Medan menutup Seri GIIAS 2019, yang sebelumnya telah diadakan di Jakarta, Surabaya (Jawa Timur, Jawa Timur) dan Makassar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan). "Pameran otomotif ini akan menampilkan delapan merek kendaraan terkenal, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW," kata Rizwan.

Rizwan mengatakan, tujuan utama penyelenggaraan GIIAS Medan adalah untuk mengedukasi masyarakat, kewirausahaan di bidang otomotif, dan pengenalan teknologi otomotif. Karena itu, mereka tidak menetapkan target jumlah kunjungan dan transaksi selama pameran.

Teknologi mesin

Sekretaris Jenderal GAIKINDO Kukuh Kumara mengatakan, GIIAS 2019 juga akan memperkenalkan mobil dengan mesin berteknologi listrik di Medan. Beberapa agen pemegang merek memamerkan produk mobil listrik mereka di acara tersebut. Menurut Kukuh, pemasaran mobil listrik di Indonesia masih dalam tahap pengenalan kepada publik. Respons pasar terhadap mobil listrik masih dianggap jauh dari harapan. Pabrikan mobil listrik juga terus melakukan penyesuaian agar bisa diterima oleh pasar.

"Kendala terbesar untuk mengembangkan mobil listrik adalah tingginya harga sekitar Rp 500 juta hingga Rp 700 juta per unit. Pabrikan terus berkembang untuk menghasilkan mobil dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang lebih terjangkau," katanya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan, mereka menggunakan GIIAS 2019 untuk memperkenalkan mobil listrik DFSK Glory E3 di Sumatera Utara. "Kami ingin membawa mobil listrik lebih dekat ke orang-orang di Medan." Kami belum mengumumkan harganya, "katanya.

Alex mengatakan mereka akan bekerja di pasar mobil listrik dengan serius. Mereka juga akan meluncurkan beberapa jenis produk, seperti city car, minibus, dan bus antarkota. Produk-produk tersebut secara resmi diluncurkan ke pasar pada tahun 2020. Mereka masih terus mengumpulkan masukan dari masyarakat untuk peningkatan produk. (*)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020