Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah mendengar bahwa pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 akan ditunda dari jadwal pada Agustus hingga Oktober.

Menurut Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer HMSI dalam acara Ngovid bersama Forwot dan Hino, Rabu (20/5) mengatakan telah menerima info tersebut.

"Tetapi dengan informasi ini kami sedang mempelajari dan juga menganalisis ini. Jadi kami tidak dapat berbicara banyak tentang ini," kata Santiko.

Selain itu, Hino juga tidak yakin apakah bergabung dengan GIIAS pada bulan Oktober akan membawa produk baru atau teknologi terbaru.

"Yang penting adalah bahwa sekarang pandemi Covid-19 dapat diselesaikan terlebih dahulu. Ketika jelas, kita hanya dapat melakukan banyak hal," jelasnya.

Karena Santiko menambahkan, jika pameran kendaraan sedang ramai, akan sulit jika Anda tetap menggunakan aturan untuk menjaga jarak antara pengunjung pameran juga.

"Jadi kami memastikan pandemi akan segera berakhir. Jadi kami bisa kembali ke kehidupan normal dan pergerakan ekonomi juga akan berjalan dengan baik lagi," kata Santiko.[Go/Res]

Leave a Reply