Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Pameran Otomotif Internasional GAIKINDO Indonesia 2019 Pameran otomotif 2019 Tidak hanya menampilkan produk dan teknologi otomotif terbaru. GIIAS 20919 juga mengundang pengunjung untuk membantu dan mendukung kemajuan negara melalui program GIIAS 2019 Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam pernyataan GAIKINDO, program CSR GIIAS 2019 dijalankan melalui empat kegiatan bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Beberapa program CSR adalah GIIAS Educare Peduli dengan Dompet Dhuafa, Donor Darah, Hari Pendidikan, dan Paviliun CSR. Peduli Educare GIIAS dengan Dompet Dhuafa adalah bentuk perhatian GIIAS terhadap pendidikan teknik otomotif di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, siswa Dompet Dhuafa (DD) yang masih dalam usia produktif sekolah memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelatihan otomotif secara gratis. Selain GIIAS Educare, Hari Pendidikan GIIAS juga mendukung pendidikan teknik otomotif di negara ini. Dalam kegiatan ini, generasi muda memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pengembangan industri dan pekerjaan di sektor otomotif. Ratusan siswa Indonesia, terutama yang belajar di bidang otomotif, akan diberikan tur yang dipandu langsung oleh pemain industri.

"Program ini akan memberikan gambaran tentang profesi di industri otomotif kepada siswa, tujuannya adalah bahwa setelah GIIAS, siswa akan memiliki pengetahuan baru dan memiliki motivasi untuk mengambil bagian dalam meningkatkan industri otomotif Indonesia," kata Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah yang juga Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS The Series 2019, seperti dikutip oleh Elshinta.

Teman-teman GIIAS juga dapat membantu orang lain melalui donor darah berjudul Donor Darah, yang akan diadakan dengan Dompet Dhuafa dan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai 22-23 Juli 2019 di lokasi pameran GIIAS 2019. Pengunjung pameran otomotif kelas dunia juga dapat berpartisipasi dengan menyumbang di CSR Pavilion, yang stannya hadir di Gedung Pameran Indonesia Convention Hall (ICE) Prefunction Hall 5 di Kota Tangerang Serpong Damai (BSD) (Banten) selama pameran, informasi tentang kegiatan program GIIAS 2019 CSR dapat diperoleh di stan CSR Pavilion.

Program CSR GIIAS 2019 adalah perwujudan kepedulian sosial GIIAS sebagai arena yang menginspirasi masyarakat dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terbarunya menuju masa depan. Ini sejalan dengan keinginan GAIKINDO untuk mendidik masyarakat tentang teknologi dan masa depan otomotif melalui GIIAS 2019. "Melalui GIIAS, GAIKINDO ingin memberikan pendidikan awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap untuk menyambut perubahan positifnya, "kata Ketua GAIKINDO Yohannes Nangoi.

Pameran GIIAS 2019 diadakan pada 18-28 Juli di ICE BSD City. GIIAS 2019 hadir dengan lini kendaraan terbaru dan inovasi teknologi otomotif dari 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan body mobil, 11 merek sepeda motor, dan lebih dari 300 peserta pameran dari industri pendukung. (*)

Leave a Reply