Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap Indonesia Gerry Salim siap bersaing dan menjadi kebanggaan bangsa di kejuaraan dunia Moto3 Grand Prix (GP), Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (2/6) bersama Honda Team Asia.

Pemilihan Arek Suroboyo di GP Moto3 menambah deretan pria terbaik bangsa yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang bersaing dalam ajang balap kelas dunia.

Honda Team Asia telah memilih Gerry Salim sebagai salah satu pembalap andalannya di Mugello Moto3 GP yang mengendarai Honda NSF250RR.

Tahun ini, pembalap berusia 22 tahun ini secara konsisten bersaing di kejuaraan Internasional CEV. Kelas Moto2 Kejuaraan Eropa dengan aksi balap kompetitif di setiap balapan.

Gerry akan turun untuk menggantikan pebalap Jepang Ai Ogura, yang harus beristirahat karena cedera tangan kiri yang patah saat berlaga di GP Prancis di Sirkuit Le Mans, beberapa waktu lalu.

Moto3 GP dikenal sebagai kompetisi dengan persaingan yang sangat ketat. Dipenuhi dengan pembalap muda berbakat dari berbagai belahan dunia.

Perencanaan dan Analisis Pemasaran GM AHM A. Indraputra mengatakan bahwa ia siap untuk sepenuhnya mendukung pengendara Tim Balap Astra Honda untuk tampil optimal di Moto3 GP. Ini adalah bagian dari komitmen program pengembangan balap AHM untuk mengejar impian pencapaian anak-anak bangsa di dunia balap.

"Gerry telah ditempa dengan proses membina balapan AHM yang sangat ketat. Ini adalah kesempatan yang berharga dan bangga bagi bangsa. Tolong dukung masyarakat sehingga para pembalap muda Indonesia ini mencapai prestasi maksimal," kata Indraputra.

Gerry Salim adalah salah satu pembalap generasi awal yang dibina oleh Astra Honda Racing School, yang dipersiapkan AHM untuk menempa bakat pengemudi muda Indonesia.

"Untuk adaptasi ke sepeda motor, saya sudah melakukan dua tes. Hari pertama, saya harus cepat beradaptasi dengan sepeda motor dengan makan banyak putaran. Hari kedua, banyak latihan untuk memperbaiki catatan waktu. Hasilnya positif, Saya harap saya bisa memberikan yang terbaik, "kata Gerry.

Penampilan Gerry di Moto3 GP akan menambah tontonan menarik dari Mugello GP. Di mana sudah ada pembalap kebanggaan Indonesia lain, Dimas Ekky, alumni AHRT yang juga merupakan salah satu pembalap Honda Team Asia di kelas Moto2.

Orang-orang yang ingin mendukung kinerja Gerry Salim dapat menonton balapan GP di Mugello pada hari Minggu (02/6/2019) di sore hari, pukul 16.00 WIB.[Go/Res]

Leave a Reply