Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Distributor tunggal minyak TOP1 di Indonesia. PT Topindo Atlas Asia secara resmi memperkenalkan lini produk terbaru pada Senin (25/2) di Pullman Central Park Hotel, Jakarta Barat.

Tidak tanggung-tanggung, TOP1 memperkenalkan lima varian minyak terbaru untuk konsumen Indonesia. Oli ini khusus diperuntukkan bagi pengguna mobil dan motor.

TOP1 sendiri memahami keinginan konsumen yang mendapatkan minyak premium dengan harga terjangkau. Ini untuk mendukung performa terbaik dari kendaraan yang dimilikinya.

Lima varian baru oli TOP1 adalah TOP1 SMO MC 10W-30 dan TOP1 SMO 10W-40 untuk sepeda motor. Dan TOP1 SMO HP Sport 0W-20, TOP1 SMO HP Sport 15W-40 dan TOP1 Zenzation Diesel 10W-40.

Semua varian baru telah mengadopsi standardisasi oli terbaru, JASO MA2 untuk oli sepeda motor. API SN untuk oli mobil mesin bensin dan API CJ-4 untuk minyak Zenzation TOP1 Diesel.

"Produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan dalam kondisi ekstrem yang lebih tinggi. Memberikan perlindungan maksimum terhadap karat. Dan telah memenuhi spesifikasi tertinggi untuk kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing," kata Andry Lee, Direktur Penjualan dan Pemasaran TOP1 Indonesia.

Lee menambahkan bahwa lima varian minyak TOP1 terbaru memiliki aditif sintetik dan anti karat yang lebih tinggi dan formulasi aditif terbaru dari TOP1.

Untuk kebutuhan kendaraan roda dua, dua varian MC SM1 TOP1 tersedia dalam paket 0,8 liter. Sedangkan untuk varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG dan mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini.

Untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel sesuai dengan spesifikasi mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil di Indonesia.

"Ini membuat konsumen secara optimal memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki oleh produk minyak TOP1 terbaru untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan," kata Lee.[Go/Res]

Leave a Reply