Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Merah Putih akhirnya berkibar di Malaysia ketika pembalap muda Astra Honda Irfan Ardiansyah memenangkan podium Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) keenam di Sepang International Circuit, Malaysia (21/09).

Dengan hasil ini, secara alami menempatkan Irfan sebagai pembalap teratas di klasemen ARRC kelas AP250.

Perlombaan pertama dari seri ARRC keenam berhasil diselesaikan dengan mengangkat bendera Merah Putih dari podium tertinggi. Irfan Ardiansyah menempati posisi pertama dengan catatan waktu 2: 26.458. Sementara itu, Awhin Sanjaya finis ke-4 dengan waktu 2: 25,997 dan Lucky Herdiansya berada di urutan ke-6 dengan waktu 2: 26,409.

Pembalap AHRT Irfan Ardiansyah memulai balapan di baris kedua. Dengan fokus dan ketekunan ia berhasil melewati satu per satu pembalap di depannya hingga ia berhasil bertengger di garis depan grup. Tindakan saling salip terjadi sangat ketat sampai akhir lomba. Irfan berjuang sekuat tenaga untuk menyelesaikan balapan di posisi 1.

"Senang rasanya merasakan, ini balapan yang luar biasa bagi saya. Podium 1 untuk pertama kalinya di AP250 untuk saya, sambil mengambil alih klasemen sementara. Saya mempersembahkan podium ini untuk tim AHRT yang telah bekerja keras untuk saya dan Indonesia." "Orang-orang yang telah memberikan dukungan dan doa mereka. Semoga di balapan berikutnya, momen seperti ini bisa terulang," kata Irfan.

Rekan setimnya, Awhin mulai di posisi kedelapan. Putaran demi putaran dapat dilewati oleh pembalap berusia 21 tahun untuk dapat bergabung dengan kelompok depan, tetapi persaingan yang ketat di lapangan belum membawa hasil positif.

"Ini memalukan, sebenarnya saya sudah dalam kondisi baik untuk mencapai hasil maksimal di balapan pertama ini. Meskipun saya tidak bagus ketika saya mulai, saya bisa bertarung dengan ketat di barisan depan dan mampu meminimalkan kesalahan, "kata Awhin.

Lucky yang memulai balapan 1 dari baris pertama juga memiliki kesempatan untuk memimpin balapan dan mempertahankan posisi untuk bersaing dengan kelompok lain dengan balapan cepat dan beberapa kali melakukan jarak dengan pembalap di belakangnya. Tapi di tengah pangkuan sudah lengah jadi harus melebar.

"Awal balapan pertama ini benar-benar berjalan sesuai dengan harapan saya. Saya dapat menjaga jarak dan potensi saya di barisan depan. Beberapa kali saya bisa memimpin balapan tetapi gagal naik podium. Saya akan mencoba lagi untuk berusaha keras dalam besok balapan 2, semoga saya bisa mendapatkan hasil terbaik, "kata Lucky.[Go/Res]

Leave a Reply