• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Garda Mall Meningkatkan Asuransi Astra dengan Konsumen

GARDUOTO – Seperti diketahui bahwa Asuransi Astra, perusahaan asuransi kendaraan nomor satu di Indonesia telah berhasil meluncurkan pembaruan aplikasi andalannya, Garda Mobile Otocare 5.0. Dalam aplikasi ini, Asuransi Astra menambatkan fitur baru yang disebut Garda Mall.

Garda Mall adalah pengembangan fitur pada Garda Mobile Otocare yang telah diperkenalkan sejak 2015. Pengembangan aplikasi dilakukan secara bertahap dari tahun ke tahun mulai dari pengenalan aplikasi, peningkatan layanan, pemilihan produk asuransi, hingga fitur chatbot bernama Garxia.

Garda Mall hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli kebutuhan otomotif seperti aksesori, suku cadang, hingga pembelian dan penjualan mobil bekas. Menurut CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, kehadiran aplikasi ini menawarkan siklus end-to-end yang semakin lengkap. Dari awal hingga akhir, dari membeli mobil hingga ketika menjualnya lagi.

"Kehadiran aplikasi ini tidak melulu membawa hal yang berbeda. Karena diferensiasi layanan tidak cukup jika tidak menyentuh centricity pelanggan atau memberikan solusi untuk masalah dan kebutuhan pelanggan," kata Rudy.

Kehadiran Garda Mall adalah jawaban atas tuntutan ketat dalam persaingan bisnis saat ini. Perusahaan dituntut untuk selalu berinovasi dan memberikan solusi bagi pelanggan. Tentunya ini merupakan tantangan bagi pebisnis.

Selain itu, Rudy berharap kehadiran layanan ini dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Ini dapat meningkatkan keterlibatan antara Perusahaan dan pelanggan. "Semoga dengan aplikasi ini jelas kualitas komunikasi dan interaksi kita dengan pelanggan akan semakin ditingkatkan," tambah Rudy.

Karena menurutnya selama ini yang terpikir oleh konsumen hanyalah membeli polis, kemudian mengklaim. Karena itu, dengan aplikasi ini, interaksinya bisa jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top