Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memasuki tahun ke-63, Asuransi Astra mengembangkan fitur-fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall, yang diperkenalkan di Jakarta, Kamis (19/09).

Dengan hadirnya Garda Mall, aplikasi yang diperkenalkan sejak 2015 kini telah dapat memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Generasi terbaru Garda Mobile Otocare diluncurkan oleh CEO Asuransi Astra Rudy Chen didampingi oleh Direktur Internasional Astra, Suparno Djasmin pada

Sejak awal, Garda Mobile Otocare telah bertujuan untuk menjadi mitra mengemudi yang tepercaya. Perkembangan pengendara & # 39; kebutuhan seiring perubahan zaman mengharuskan Garda Mobile Otocare untuk terus berkembang, beradaptasi, dan tetap menjadi andalan.

"Banyak hal yang dapat dilakukan oleh suatu merek untuk menciptakan diferensiasi. Tetapi sekali lagi, apa gunanya diferensiasi jika itu tidak bisa menjadi solusi? Kuncinya adalah sentrisitas pelanggan, apa pelanggan itu? masalah, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang harus menjadi fokus inovasi, "kata Rudy.

Bukan sekadar mengikuti tren, sehingga pengembangan aplikasi ini selalu bisa diarahkan. Asuransi Astra meneliti dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memantau bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, meminta layanan darurat, melaporkan dan memantau klaim, membeli peralatan, aksesori, dan suku cadang . Hingga akhirnya dijual kembali mobil.

Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya hanya dapat memenuhi 5 siklus pengemudi mobil. Dan untuk menyelesaikan 5 tahap berikutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0.

Mulai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga pembelian dan penjualan mobil bekas semuanya dapat dibeli melalui fitur Garda Mall di Garda Mobile Otocare 5.0.

"Ini seperti berbelanja di mal, tetapi Anda tidak perlu meninggalkan rumah. Di dalam fitur Garda Mall ada banyak toko produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan bilik untuk membeli dan menjual mobil bekas. Sekarang pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat dipenuhi, "pungkas Rudy.

Unduh Garda Mobile sekarang dan dapatkan diskon 63% untuk setiap pembelian minyak Shell Helix Astra dan diskon hingga 63% untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall selama periode peringatan Asuransi Astra ke-63.[Go/Res]

Leave a Reply