Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri keempat dari perlombaan Trial Game Supermoto Asphalt 2019 yang bergengsi berlangsung sengit di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (20/10).

Acara, yang diprakarsai oleh 76 Riders, berlangsung seru dan panas sejak sesi latihan dan kualifikasi gratis diadakan sehari sebelumnya. Total ada sepuluh kelas yang diperlombakan dalam Asphalt Game Trial.

Di kelas superior FFA 250, pembalap tuan rumah Farudila Adam akhirnya berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan penentu atau Moto 2 dan memenangkan seri keempat dari Asphalt Game Trial, Malang.

Farudilla menggagalkan perlawanan Tommy Salim, yang disukai karena ia adalah pelopor di garis start. Tommy harus puas dengan posisi kedua. Sementara posisi ketiga menang pada Juara Uji Coba Game Asphalt tahun lalu, Doni Tata.

Meski menjadi juara, Farudilla Adam mengumpulkan poin yang sama dengan Tommy Salim dengan 47 poin. Ini berkat akuisisi Tommy Salim yang menjadi yang tercepat di balapan pertama atau Moto 1. Sementara Doni Tata Tata berada di posisi ketiga dengan 40 poin.

"Terima kasih kepada keluarga, dan para penggemar yang datang langsung ke sini untuk memberikan dukungan. Terima kasih kepada mereka, saya mendapat motivasi tambahan untuk menjadi pemenang di babak Malang. Semoga sukses ini bisa membawa saya ke babak terakhir di Semarang sehingga saya dapat memenangkan Juara Umum Uji Coba Game Asphalt 2019, "kata Farudila Adam setelah podium juara, di Sirkuit Stadion Kanjuruhan,

Dengan demikian, posisi klasemen kelas FFA 250 kini diungguli oleh Farudilla Adam dengan 184 poin. Hanya terpaut tiga poin, menguntit di belakangnya adalah Tommy Salim dengan 181 poin.

Doni Tata menaungi tempat ketiga dengan 169 poin. Akuisisi yang ketat dari angka ini membuat judul Asphalt Trial Game Champion baru ditentukan dalam seri terakhir di Semarang pada bulan Desember.

Peluang yang masih terbuka lebar ini direspon dengan optimisme oleh Tommy Salim. Saudara laki-laki Gerry Salim ini masih percaya bahwa ia dapat menyalip Farudilla Adam dan memenangkan gelar kejuaraan secara keseluruhan pada putaran terakhir di Sirkuit Mijen, Semarang.

"Saya mengalami kesulitan di kelas FFA 250 karena motor saya punya masalah suspensi sehingga penampilan saya tidak bisa optimal. Tetapi saya tidak puas karena target saya harus menang di tempat pertama," kata pembalap dengan lambung angka 75.

Tommy berjanji untuk menampilkan penampilannya sehingga ia bisa naik podium sebagai juara kelas FFA 250 di Semarang dan memenangkan Asphalt Game Trial Champion.

"Saya masih optimis saya bisa menjadi juara umum, semuanya masih bisa berubah tergantung nanti di final Semarang. Yang penting persiapan harus matang, terutama di Semarang, ketika musim hujan tiba, saya akan menyiapkan pengaturan suspensi dan ban cadangan di lintasan basah, "tambahnya.

Mengintip balapan kelas atas lainnya yaitu Trail 175 Open, Tommy Salim berada di peringkat pertama dengan 47 poin.
Diikuti oleh Farudila Adam yang terpaut lima poin di posisi kedua. Sementara itu, rekan setim Surya Narayana, Tommy Salim di tempat ketiga dengan 35 poin.

Sementara itu, di kelas Trail 175 Non Pro yang juga merupakan kelas unggul di TGA 2019, posisi pertama diamankan oleh Devi Tembong dengan 50 poin.

Di posisi kedua, Yoga Megantara dengan 44 poin dan Reha Adjie Susatra di posisi ketiga dengan 40 poin.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas FFA 450. Di kelas pendukung di seri keempat ini, pebalap Inggris Lewis Cornish masih perkasa dan tak terkalahkan.

Baik di babak kualifikasi dan di balapan Moto 1 dan Moto 2, Lewish Cornish tampil baik dengan maksimal 50 poin. Doni Tata yang tertinggal enam poin harus puas merokok di urutan kedua.

Kegembiraan seri di Malang juga tidak lepas dari antusiasme pengendara komunitas yang setia mengikuti Uji Coba Game Asphalt.

Sebagai acara supermoto yang bergengsi, Asphalt Trial Game tidak hanya bekerja sama dengan pembalap top di kelas superior, tetapi juga mengakomodasi pembalap kelas komunitas untuk menyalurkan minat dan hobi mereka di dunia otomotif.

Tahun ini, ada 44 pembalap yang berpartisipasi dalam kelas komunitas Asphalt Trial Game, yaitu 150 Community Trail dan 175 Community Trail.

"Game Uji Coba Aspal sangat menarik bagi kami pengendara dari komunitas baik Trail 150 Community dan 175 Community. Selain menambahkan konten ke komunitas, TGA ini juga mempromosikan supermoto, terutama bagi mereka yang masih awam," kata Hammurabi Wisadono dari komunitas Surabaya Supermoto Indonesia yang bergabung dengan kelas Komunitas 150 Trail.

Mario CSP dari 76 Riders sebagai penyelenggara Asphalt Trial Game, mengapresiasi minat tinggi penggemar balap supermoto terhadap Asphalt Game Trial, baik dalam hal pengendara dan penonton yang berpartisipasi yang memadati Stadion Kanjempuan di Malang.

Sebagai informasi, para penonton yang menyaksikan balapan pada hari pertama dan kedua juga antusias mendukung pembalap idolanya. Mereka memadati stadion dari siang hingga akhir acara kembang api dan pesta di malam hari.

"Minat penggemar balap untuk kelas komunitas di Malang tinggi. Malang memang merupakan surga komunitas sepeda trail. Bukan hanya hobi, sepeda trail sudah menjadi bagian dari masyarakat Malang," kata Mario.

Selain itu Mario menambahkan bahwa antusiasme penonton juga tidak pernah surut untuk memberikan dukungan hingga lomba berakhir. Terima kasih kepada warga Kota Malang yang telah berpartisipasi dalam menghidupkan seri keempat dari Asphalt Trial Game tahun ini.

Setelah Malang, Final Trial Game Asphalt 2019 akan diadakan di Semarang, Jawa Tengah pada 13-14 Desember.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020