Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu pebalap andalan Indonesia yang juga dilatih Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama, akan menjalani seri ke-3 World Supersport Championship (WorldSSP) di Sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu-Minggu (8-4) 9/08).

Sirkuit Portimao tentu bukan hal baru bagi pebalap kelahiran Yogyakarta 21 tahun silam itu karena saat berlaga di WSSP 300, Galang merasakan karakter sirkuit tersebut.

Di sirkuit dengan panjang lintasan 4,7 km tersebut, Galang akan kembali bertanding di musim balap 2020.

Tahun lalu saat berlaga di kelas WSSP300, Galang berhasil menjadi yang tercepat di sesi Superpole.
Pengalaman ini menjadi nilai tambah baginya menghadapi balapan pekan ini. Adaptasi ke motor untuk mendapatkan setingan terbaik, Galang terus berupaya bersama tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada balapan seri 1 sebelumnya di Jerez ia tidak bisa menyelesaikan balapan, akibat kecelakaan akibat kehilangan grip roda depan dan balapan 2 sempat berlaga di urutan ke-14 dan berhasil finis di posisi ke-16, yang tentunya adalah Galang & # 39; Evaluasi dengan timnya.

“Saya sudah berdiskusi dengan tim dan mempelajari semua data termasuk data telemetri. Dan kami telah menemukan solusi untuk masalah grip pada seri sebelumnya. Untuk itu, menemukan set-up terbaik adalah kunci balapan pekan ini. Semoga balapan seri ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan tepat sasaran. Full Gasspoll, "ujar Galang Hendra Pratama.

Sebagai informasi, data telemetri merupakan data 2 dimensi (2D) yang dapat diakses dari laptop menggunakan perangkat logger yang memberikan informasi mengenai motor terkait bukaan gas, RPM motor, putus, sudut miring, suspensi, kayuhan dan lain-lain.[Go/RES]

Jadwal dari WorldSSP Portimao adalah sebagai berikut:

Jumat 7 Agustus: sesi latihan bebas FP1 (17.30 WIB), FP2 (22.00 WIB)

Sabtu 8 Agustus: FP3 (15.30 WIB), Superpole (17.40 WIB)

Sabtu 8 Agustus: Race 1 (21.15 WIB)

Minggu 9 Agustus: Race 2 (18.30 WIB)

Leave a Reply