Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Galaci adalah salah satu komunitas mobil, yang berhasil menyatukan dua merek berbeda yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

"Karena kami lebih memprioritaskan komunitas ini terhadap persaudaraan. Anda berdua adalah penggemar mobil keluarga mini. Namun kami telah berkampanye untuk rasa persaudaraan ini di seluruh negeri. Karena Galaci hampir berada di semua kota besar di Indonesia, ada banyak anggota dan staf, "kata Wiwit Rosita, ketua umum Galacius.

Galaci ini dideklarasikan pada 5 Desember 2015, hingga kini untuk jumlah anggota yang telah tercatat telah mencapai sekitar 1000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini 23 bab telah terbentuk di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah bab Bekasi, yang pada ulang tahun ke-3 kali ini diminta untuk menjadi tuan rumah.

Banyak kegiatan diadakan selama perayaan ulang tahun ke-3, selain itu agenda utama adalah memotong kerucut dan berdoa bersama sebagai acara inti.

Untuk menambah rasa persaudaraan dan persahabatan di antara anggota, permainan juga diadakan dengan berbagai hadiah doorprize menarik.

Untuk aksi sosial, ada juga sumbangan dari anggota untuk korban gempa di Palu dan NTB.

"Aksi solidaritas kemanusiaan selalu menjadi prioritas utama kami. Karena dengan semangat sosial inilah yang bisa menyatukan sesama anggota Galaci kami," kata Kus, anggota dengan nomor pendaftaran GLC 065.

Untuk mengakomodasi keinginan anggota Galaci yang telah memodifikasi mobil, panitia juga mengadakan kontes mini mobil yang didukung oleh salah satu anggotanya dari Bend Studio 3.

Sejauh ini, telah dipercaya sebagai bengkel modif, untuk anggota GALACI yang suka modifikasi.

"Saya kebetulan ditunjuk sebagai hakim dalam kontes mini ini. Tidak banyak kelas yang dipertandingkan. Hanya fashion, retro, cutting, juga airbrush. Dan saya sangat bangga, ternyata teman-teman saya sudah memiliki banyak mobil yang dimodifikasi. rata-rata, mobil mereka jika dalam kontes resmi, kerab menjadi juara, ”jelas Bang Bend.[Go/Hml]

Leave a Reply