Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Pameran mobil dunia internasional GAIKINDO Indonesia International Show (GIIAS) 2019 adalah yang terakhir. Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO) mengumumkan beberapa prestasi yang telah mereka raih selama pameran otomotif.

Upacara penutupan GIIAS 2019 ditandai dengan diadakannya Peserta Pameran Malam yang berlangsung di Balai Nusantara, Pameran Konvensi Indonesia, BSD City – Tangerang Selatan (Banten) pada Sabtu 27 Juli 2019. Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 Rizwan Alamsjah mengungkapkan terima kasih untuk GIIAS tahun ini

Kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia dan sejumlah menteri dan pejabat negara dalam GIIAS 2019 adalah bukti bahwa industri otomotif Indonesia tidak hanya memiliki peran besar dalam pertumbuhan ekonomi, tetapi juga telah menjadi industri andalan Indonesia & # 39 ; kontributor valuta asing.

"Semoga GIIAS dapat menjadi salah satu faktor yang memberikan upaya mencapai satu juta unit ekspor pada tahun 2025. Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua peserta pameran, pengunjung dan pemerintah," kata Rizwan Alamsjah di sela-sela upacara penutupan seperti dikutip Medcom.id.

Mantan pejabat Mitsubishi Fuso ini mengungkapkan GIIAS 2019 yang menampilkan peluncuran 33 mobil keluaran baru dan menghadirkan tujuh mobil konsep. Itu termasuk teknologi otonom yang merupakan gambaran teknologi masa depan industri otomotif. Salah satu kendaraan konsep yang diluncurkan adalah premier dunia, ini menunjukkan GIIAS sebagai pameran mobil kelas dunia. Tahun ini GIIAS juga mencatat peluncuran total delapan sepeda motor baru, yang dihadirkan oleh 12 merek sepeda motor.

Lebih lanjut, Rizwan mengatakan bahwa GAIKINDO ingin terus menekankan bahwa GIIAS tidak menargetkan jumlah pengunjung selama penerapannya, target GIIAS adalah untuk meratakan jumlah pengunjung baik selama hari kerja dan akhir pekan, untuk mempertahankan pengunjung & # 39; kenyamanan.

"Yang paling membahagiakan bagi kami adalah target kami untuk pemerataan pengunjung selama hari kerja dan akhir pekan, telah menunjukkan hasil yang sangat baik karena bagi kami kenyamanan pengunjung adalah hal utama," kata Rizwan.

Pameran otomotif skala internasional ini didukung penuh oleh anggota GAIKINDO & # 39; merek mobil, termasuk 20 merek mobil penumpang. Mereka termasuk Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling.

Yang juga ditampilkan adalah 10 merek mobil komersial dan binaraga, yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan Truk UD, Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek sepeda motor dan dihadiri oleh lebih dari 300 merek otomotif pendukung di Indonesia.

Acara GIIAS 2019 yang semarak juga dimeriahkan dengan penghargaan untuk pemenang dari gerai favorit, kendaraan favorit, dan sepeda motor favorit berdasarkan pilihan pengunjung dan Miss Auto Show 2019. (Foto: Tribune)

Berikut ini adalah komposisi pemenang untuk setiap kategori:

Kendaraan Favorit

Mobil Penumpang Pameran Khusus: Honda NSX

Mobil Penumpang Favorit: Mercedes-Benz AMG G63

Kendaraan Komersial Pameran Khusus: Hino Dutro Hybrid

Kendaraan Komersial Favorit: Fuso Fighter

Pameran Khusus Karoseri: Voyager Adiputro Jetbus 3 SSD

Stan Favorit GIIAS 2019

Industri Pendukung

<100 SQM: Yuasa

> 100 SQM: Crescendo

Sepeda motor: Astra Honda Motor

Kendaraan Komersial: Isuzu

Mobil Premium: BMW & MINI

Mobil Penumpang <1000 SQM: Renault

Mobil Penumpang 1000 – 2000 SQM: Daihatsu

Mobil Penumpang> 2000 SQM: Toyota

Sepeda Motor Favorit

Sepeda Motor Pameran Khusus: Kawasaki zx-10R

Sepeda Motor Favorit: Honda ADV150

Mobil Paling Bergerak (di Test Drive): Wuling Almaz

2019 Miss Auto Show

Rindu Favorit: Brenda (Mazda)

Runner-Up 2: Claudia (Astra Financial)

Runner-Up 1: Michelle (Nissan)

Miss Auto Show 2019: Adinda (Lexus).

Leave a Reply