Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk meningkatkan kualitas informasi bagi masyarakat, Wahana Artha Group mengundang pelatih ahli komunikasi.

Dalam program ini, proses pengiriman pesan kepada jurnalis diajarkan dari struktur kalimat, ekspresi, hingga bahasa tubuh.

Dihadiri oleh dewan direksi dan manajer dari beberapa perusahaan Grup Wahana Artha, pelatihan berbagi berjalan sangat menarik.

& # 39; Lokakarya Spoke Person & # 39; menjadi tema sharing training yang berlangsung pada Senin (24/02) di salah satu hotel di bawah naungan Wahana Artha Group, Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan.

Dihadiri oleh pembicara yang telah menjadi jurnalis bisnis selama beberapa dekade dan sekarang aktif sebagai dosen di universitas bisnis dan dewan pers nasional, Lahyanto Nadie, berbagi menjadi komunikasi dua arah.

"Kami merasa perlu meningkatkan kemampuan kami untuk menyampaikan pernyataan pesan perusahaan kepada media. Dengan pelatihan ini kami berharap dapat memberikan pesan yang bermanfaat dan menarik untuk dijadikan berita," jelas Kepala Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Bukan hanya menjelaskan berbagai teori yang berkaitan dengan jurnalis, media massa, dan berita. Pada sesi terakhir pembicara mengundang peserta untuk terlibat dalam praktik singkat konferensi pers.

Setelah membagi peserta menjadi beberapa kelompok, konferensi pers berjalan dengan baik dengan berbagai masukan yang diberikan oleh pembicara.[Go/Res]

Leave a Reply