Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bencana yang menimpa Selat Sunda (Banten & Lampung) tentu saja mengejutkan semua warga. Khusus untuk provinsi Lampung karena wilayah pesisir selatan Lampung terkena dampaknya.

Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai komunitas otomotif di Lampung juga merasakan dampak bencana tersebut.

Untuk itu segera pindah untuk memobilisasi bantuan dari semua orang otomotif Lampung. Mulai dari Minggu (23/12), sebuah pos dibuka di Masjid Alfurqon.

Selain menampung bantuan ke Lampung selatan, FOL juga mendistribusikan air mineral kepada warga yang telah melarikan diri ke masjid alfurqon sambil menunggu info tentang kondisi di Lampung selatan.

"Beberapa rekan TRC telah berada di lokasi bencana sebagai sukarelawan dan memberikan informasi logistik yang sangat dibutuhkan," jelas Aris KCL sebagai koordinator #FOLidaritas.

Tidak menunggu lama keesokan paginya, Senin (24/12) semua kolega komunitas di FOL mengumpulkan sumbangan. Kemudian langsung menuju ke beberapa titik di wilayah Lampung selatan.

Lokasi yang dituju terkena dampak cukup serius seperti desa Krinjing, Pindang Rua dan Way Muli. Bantuan dalam bentuk makanan, pakaian, air mineral dan obat-obatan.

Beberapa personil tetap berada di lokasi sebagai sukarelawan untuk membantu evakuasi di sana, Ovan dari TRC FOL.

Solidaritas luar biasa dari semua kolega komunitas otomotif Lampung. Sumbangan yang diterima juga terus masuk baik dari komunitas lokal maupun nasional.[Go/Res]

Leave a Reply