Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memberikan apresiasi dan apresiasi kepada kru media, Wahana Artha Group mengadakan kompetisi publikasi artikel.

dengan tema "Membawa Usia ke-48, Grup Wahana Artha Terus Berkembang dalam Berbagai Lini Bisnis dengan Kualitas, Layanan, dan Layanan Produk Terbaik untuk Konsumen", Wahana mengundang media cetak dan online untuk ikut serta dalam kompetisi jurnalistik ini.

Kompetisi ini terbuka untuk media massa cetak dan online baik untuk media otomotif maupun publik pada periode November – Desember 2019.

Kompetisi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan media yang lebih dalam terkait dengan bisnis Grup Wahana Artha dan juga menjadi tempat pengenalan diri kepada masyarakat luas.

"Menjelang usia 48 tahun, Wahana Artha Group terus tumbuh dan telah melalui berbagai kondisi bisnis di Indonesia. Kepercayaan dan informasi yang diberikan oleh media kepada masyarakat luas adalah salah satu faktor yang membuat kepercayaan masyarakat terhadap Grup Wahana Artha terus meningkat, "jelas Kepala Grup Corpor Wahana, Evi Haryadi.

Pengumpulan artikel dimulai dari 26 November hingga 26 Desember 2019. Wahana akan memilih dan mendokumentasikan berbagai artikel yang tersedia untuk proses penilaian.

Hadiah utama unit Honda Genio berhak untuk diberikan kepada jurnalis dengan karya terbaik menurut penilaian internal Wahana.

Sebagai referensi untuk menulis artikel, peserta dapat melakukan liputan langsung, materi siaran pers yang dibuat oleh Wahana atau juga bisa melirik Wahana Artha Group di situs web www.wahanaartha.com.

Wahana Artha Group adalah perusahaan yang memiliki berbagai lini bisnis seperti Dealer Utama, sepeda motor Honda, Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Kyochon Indonesia, dan Temmu Co Living.

Dengan persyaratan utama bahwa peserta masih aktif di media, media umum, dan otomotif, wartawan media cetak harus menerbitkan 3 artikel dan 5 artikel untuk media online sepanjang 25 November – 25 Desember.

Dan semua artikel harus dipublikasikan oleh peserta di media terkait. "Kami sedang menunggu karya jurnalistik terbaik oleh sesama peserta jurnalis dan terima kasih atas dukungan positif sejauh ini untuk pengembangan Wahana Artha Group," pungkas Evi.[Go/Res]

Leave a Reply