Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pemerintah kota DKI Jakarta bersama dengan Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix di seri Kejuaraan Formula E ABB musim 2019/2020.

Balapan ini akan diadakan pada 6 Juni 2020. Kejuaraan balap dengan kendaraan listrik satu kursi akan diadakan di jantung Ibukota Indonesia, tepatnya di Sirkuit Monumen Nasional (Monas) yang khusus dibangun sementara dan sesuai dengan konsep global Formula E yang diadakan di tengah kota.

Rencana ini diumumkan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pendiri Bersama Formula E Alberto Longo pada konferensi pers Jakarta E-Prix 2020 di Monas hari ini.

BMW i yang merupakan "Mitra Kendaraan Resmi" dari ABB Formula E Championship secara global menunjukkan penghargaan dan dukungan untuk peresmian Jakarta E-Prix 2020 dengan serangkaian kendaraan BMW i yang telah dijual secara resmi di Indonesia.

Memulai serangkaian konferensi pers, Jumat (20/9) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memulai perjalanannya dari daerah Bung Karno (GBK) ke Monas dengan BMW i8 Roadster yang merupakan basis dari "Safety Car" yang digunakan di ABB Kejuaraan Formula E.
Sedangkan untuk Co-Founder Formula E, Alberto Longo menggunakan BMW i8 Coupé yang juga merupakan basis dari "Safety Car 2" dari Kejuaraan Formula E ABB.

Pada kesempatan yang sama Jodie Olandania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia berpartisipasi dalam konvoi ini menggunakan kendaraan "Direktur Balap" dari ABB Formula E Championship; BMW i3s.

"Sebagai Mitra Otomotif Resmi di tingkat global, BMW Group Indonesia juga bangga dapat berpartisipasi dalam acara Kejuaraan Formula E ABB yang akan diadakan di Sirkuit E-Prix Jakarta pada 6 Juni 2020," kata Jodie Ostania.

Jodie melanjutkan, ia berharap, pendidikan kendaraan listrik melalui Formula E akan mendorong minat dan bisa menjadi sarana komunikasi seputar manfaat menggunakan kendaraan listrik sejalan dengan program pemerintah.[Go/Res]

Leave a Reply