• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Fitur Nissan Intelligent Mobility pada All New Nissan Serena Membuat Pengendara Percaya Diri

GARDUOTO – Fitur Nissan Intelligent Mobility pada All New Nissan Serena membuat pengendara percaya diri dan nyaman saat berkendara.

Karena situasi mengemudi di kota-kota besar tidak mudah diprediksi. Kemacetan, area parkir sempit dan gaya hidup keluarga urban yang menuntut kecepatan sering dijumpai di kota-kota besar, seperti Jakarta dan sekitarnya.

Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Serena, MPV terbaru Nissan, menawarkan sejumlah fitur dan teknologi pertama di segmennya, untuk membantu dan mengubah cara mengemudi di perkotaan.

"Teknologi Nissan membantu kita untuk terus bergerak bebas, All New Nissan Serena diperkaya dengan berbagai teknologi pintar, yang akan membantu pelanggan mengatasi tantangan, dalam situasi mengemudi sehari-hari," kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

All New Nissan Serena cocok untuk keluarga yang tinggal di kota-kota besar seperti Jabodetabek, kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai fungsi dan fitur untuk mendukung gaya hidup perkotaan.

Pintu belakang ganda yang merupakan fitur pertama di segmen ini, dapat dibuka utuh atau setengah sesuai dengan lokasi dan aktivitas pengguna.

Pintu geser otomatis pertama di segmen ini dapat dioperasikan, dengan mode handsfree berkat Intelligent Key dan mengayunkan kaki Anda di bawah pintu.

All New Serena memberikan fleksibilitas terbaik untuk mendukung kegiatan keluarga perkotaan, kabinnya luas dan premium dengan kursi kapten di kursi kulit.

Kapasitas bagasi yang besar memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membawa barang-barang besar mulai dari bagasi hingga tas golf.

Sistem hiburan canggih dengan layar ganda 7 inci adalah yang pertama di segmen ini, head unit terhubung ke smartphone dan juga monitor atap 11 inci, yang akan memberikan hiburan yang menyenangkan saat mengemudi atau terjebak kemacetan.

Pada saat yang sama, koneksi dengan smartphone memungkinkan dukungan dalam navigasi waktu nyata, untuk membantu mengarahkan tujuan melalui rute yang paling optimal.

Layar multi-informasi 7-inci ini memiliki berbagai fitur termasuk Around View Monitor, dengan Moving Object Detection dari Nissan yang terkenal, yang akan membantu pelanggan untuk bermanuver dengan percaya diri bahkan di jalan atau tempat parkir yang sempit.

Selain itu, All New Nissan Serena memiliki banyak fitur keselamatan pasif dan aktif, termasuk 8 titik sensor parkir, 6 SRS airbag, Kontrol Kendaraan Dinamis & Sistem Kontrol Traksi, Hill Start Assist, Sistem Pengereman Anti-Terkunci, Distribusi Tenaga Rem Elektronik, dan Rem Membantu .

"Apa yang kami inginkan melalui All New Nissan Serena adalah memberikan keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan fungsionalitas kepada sebanyak mungkin pelanggan," kata Sekiguchi.

Selain itu, untuk kenyamanan dan ketenangan saat memiliki kendaraan Nissan, Nissan Care tersedia yang menawarkan paket 50.000 km / 4 tahun gratis untuk layanan dan suku cadang.

All New Nissan Serena dijual dalam dua varian, Highway Star dan X, dan sekarang tersedia di 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia.[Go]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top