Latest News

Fitur Keamanan Toyota Avanza Tidak diragukan lagi

GARDUOTO – Banyak produsen kendaraan di Indonesia menawarkan berbagai fitur menarik bagi konsumen.

Sebenarnya, tidak hanya fitur menarik yang ditawarkan. Tetapi juga fitur keselamatan untuk pengemudi dan penumpang juga merupakan faktor terpenting yang harus ditawarkan.

Nah biasanya yang sering luput dari perhatian konsumen adalah adanya sabuk pengaman atau sabuk pengaman. Seatbelt adalah fitur keamanan standar.

Meski memiliki fitur canggih, tetapi jika tidak lengkap dengan sabuk pengaman, ada kemungkinan cedera saat ada kecelakaan yang sangat besar. Khusus untuk mobil keluarga, fitur ini menjadi perangkat wajib.

Kegunaan sabuk pengaman adalah membuat posisi duduk nyaman dan tidak mudah goyang, pegang posisi tubuh di kursi mobil (tidak terlempar) jika ada hentakan yang sangat keras. Juga mengurangi risiko cedera akibat tabrakan selama tabrakan.

Pilihannya adalah Toyota Avanza yang telah dilengkapi dengan 3 Point Seatbelt untuk semua penumpang.

Sabuk pengaman disiapkan tidak hanya untuk pengemudi dan penumpang depan. tetapi juga penumpang baris kedua dan ketiga.

Jadi untuk tingkat keamanan bagi pengemudi dan semua penumpang dari depan ke belakang, Avanza sangat peduli akan hal itu.

Selain sabuk pengaman, Avanza telah dilengkapi dengan fitur keselamatan lainnya seperti sandaran kepala terpisah untuk penumpang menengah di baris kedua.

Sabuk Pengaman Pretensioner dan Force Limiter, Peringatan Sabuk Pengaman penumpang dengan buzzer dan blink, Anti Braking System (ABS), Balok Samping Samping, Kunci Nirkabel dengan Immobilizer dan Suspensi Nyaman.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top