Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pesta modifikasi motor Suryanation Motorland 2019 akhirnya telah mencapai puncaknya.

Acara final atau final itu sendiri akan diadakan di Jakarta pada 23-24 November 2019 dengan tema Suryanation Motorland Show Off.

Setelah 5 tahun memegang, Suryanation Motorland tahun ini memang berbeda karena belum pernah diadakan sebelumnya di Jakarta.

"Kami mengadakan pamer tahun ini secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah 5 tahun, saatnya untuk mengundang pembangun muda untuk pamer di Jakarta. Karena Jakarta adalah barometer di Indonesia," kata Hendyanto sebagai Komite Suryanation Motorland di Jakarta, Kamis (13/11).

Dia melanjutkan, acara terakhir berbeda dari Pertempuran yang diadakan di kota-kota sebelumnya, karena itu adalah pameran sepeda motor dari pembangun terbaik Indonesia.

Tidak lupa Suryanation juga akan mengundang pembangun internasional untuk mempresentasikan karya terbaik mereka.

Beberapa konten acara yang akan disajikan selama dua hari adalah peluncuran motor ikonik Suryanation Motorland 2019 yang sedang dilakukan oleh Smoked Garage Indonesia.

Lalu ada Rolling Thunder, wahana uji coba dari sepeda motor APM, Stuntman dan Freestyle Show, Pengalaman Realitas Virtual, Game, dan lainnya.

Tidak hanya itu, akan ada juga penentuan Suryanation Motorland The Greatest Bike 2019 dari masing-masing wilayah di 5 kota sebelumnya. Penjurian akan dilakukan langsung oleh hakim nasional dan internasional.[Go/Res]

Leave a Reply